Imtiaz Ali Bahas Soal Kegagalan Film Jab Harry Met Sejal yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Imtiaz Ali sutradara Film Jab Harry Met Sejal
Imtiaz Ali sutradara Film Jab Harry Met Sejal (Foto : IMDb)

AntvImtiaz Ali merupakan salah satu sutradara yang sangat terkenal dan populer di industri film Bollywood. Keahliannya terletak dalam pengarahan kisah-kisah romantis yang menampilkan karakter wanita yang kuat.

Pada tahun 2017, Imtiaz Ali merilis film Jab Harry Met Sejal yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma. Belakangan ini, dalam sebuah wawancara dengan The Lallantop, sutradara ini membicarakan mengenai kegagalan film tersebut di box office.

Dalam wawancara tersebut, Imtiaz Ali ditanya apakah peran Shah Rukh Khan dalam Jab Harry Met Sejal mungkin telah mengalahkan karakter yang dimainkannya di film tersebut. 

Ali merespons bahwa ini bisa saja benar, karena banyak yang berpendapat bahwa SRK mungkin menjadi "terlalu besar" untuk film tersebut. Meskipun begitu, Ali menegaskan bahwa tim mereka tetap berusaha dengan sungguh-sungguh dalam pembuatan film tersebut.

Ali juga menyebutkan bahwa Shah Rukh Khan, suami dari Gauri Khan, adalah yang sangat antusias dengan proyek ini dan ingin melakukannya. 

Namun sayangnya, film tersebut tidak mencapai tingkat kesuksesan yang diharapkan. Ali masih berharap untuk dapat bekerjasama dengan Shah Rukh Khan dalam proyek film berikutnya.

"Namun, film tersebut tidak mencapai pencapaian yang diharapkan. Saya berharap, mungkin lain kali, akan ada kesempatan untuk membuat film yang lebih sukses," tambahnya.