Perankan Karakter Tokoh Antagonis di Film Tiger 3 Salman Khan, Ini Kata Emraan Hashmi

Perankan Karakter Tokoh Antagonis di Film Tiger 3 Salman Khan, Ini Kata Emraan Hashmi
Perankan Karakter Tokoh Antagonis di Film Tiger 3 Salman Khan, Ini Kata Emraan Hashmi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Emraan Hashmi, yang berperan sebagai tokoh antagonis utama dalam film yang dibintangi oleh Salman Khan-Katrina Kaif, Tiger 3, baru-baru ini membuka diri mengenai karakternya dalam film aksi-thriller ini.

Aditya Chopra telah merahasiakan kehadiran Emraan Hashmi dalam film Tiger 3. Emraan adalah elemen kejutan dari film terbaru YRF Spy Universe, Tiger 3, seorang musuh bebuyutan berdarah dingin dari Salman Khan alias agen super Tiger alias Avinash Singh Rathore!

Tentara bayaran tanpa belas kasihan ini adalah karakter yang licik, yang digambarkan oleh Emraan sebagai sosok yang cerdas, pikirannya adalah senjata terhebatnya, dan dia juga memiliki kekuasaan yang sangat besar atas otoritas di seluruh negara.

Emraan juga mengungkapkan nama karakternya di film Tiger 3. Ia mengatakan, "Saya memiliki waktu yang luar biasa dalam menciptakan Aatish - seorang pria yang dibakar oleh kemarahan dan akan melakukan segala cara untuk menghabisi Tiger. Saya memainkan seorang penjahat yang sangat berbeda yang jarang ditemukan dalam sinema Hindi. Ia sangat cerdas, pikirannya adalah senjata terbesarnya, dan ia juga memiliki kekuasaan yang sangat besar atas otoritas di seluruh negara untuk mewujudkan rencana-rencana liciknya."

"Ia hanya ingin menghancurkan Tiger, keluarganya dan dengan melakukan hal tersebut, ia ingin menghabisi agen super terbesar di India. Ia tahu bahwa Tiger akan selalu menjadi orang terakhir yang bertahan untuk India dan ia ingin menyingkirkannya dengan cara apa pun," tambahnya.

Pergantian penjahat Emraan telah dipuji dengan suara bulat sejak kemarin, ketika trailer dari Tiger 3 diluncurkan secara online.

Emraan mengatakan bahwa ia sangat menikmati peran anti-pahlawan dalam film persembahan YRF Spy Universe ini.

Ia mengatakan, "Para anti-pahlawan dari YRF Spy Universe telah menjadi kartu truf. Mereka sangat mengejutkan Anda dan Aditya Chopra sangat jelas bahwa ia ingin karakter saya juga mengejutkan banyak orang. Jadi, sebuah rencana yang rumit dibuat untuk membuat saya tetap tersembunyi."

"Saya ingin sekali memberi tahu orang-orang tentang Tiger 3 tetapi tidak bisa, karena saya tahu betul bahwa imbalannya akan sangat besar ketika karakter saya diperkenalkan kepada orang-orang. Keputusannya jelas untuk membawa sang anti-hero menjadi sorotan dengan trailer dari Tiger 3 dan saya senang bahwa orang-orang menyukai penampilan saya yang mengancam!" tambahnya.

Emraan selalu merasa bahwa penjahat merupakan peran yang sangat berkesan yang akan diingat oleh orang-orang untuk waktu yang sangat lama!

Ia berpendapat, "Anti-pahlawan selalu menyenangkan untuk dimainkan karena Anda bisa membuat esai tentang seseorang yang tidak peduli dengan aturan. Malahan, mereka menciptakan aturan mereka sendiri. Jadi, saya mengambil kesempatan ini karena saya tahu bahwa saya akan memiliki kebebasan untuk menciptakan seorang penjahat yang mudah-mudahan akan diingat oleh orang-orang untuk waktu yang sangat lama."

Aktor ini lebih lanjut menambahkan, "Saya berterima kasih kepada Maneesh Sharma yang telah menjadi pemandu untuk menghidupkan Aatish. Adalah visinya untuk karakter tersebut yang membuat saya tertarik. Ia membantu saya menciptakan sebuah karakter yang sangat saya banggakan."



Film Tiger 3 yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif akan dirilis pada hari Minggu, 12 November 2023. Film aksi yang memacu adrenalin ini disutradarai oleh Maneesh Sharma.