Video Pengamanan Tingkat Tinggi Terhadap Shah Rukh Khan Terkait Adanya Ancaman Pembunuhan

Video Pengamanan Tingkat Tinggi Terhadap Shah Rukh Khan Terkait Adanya Ancaman Pembunuhan
Video Pengamanan Tingkat Tinggi Terhadap Shah Rukh Khan Terkait Adanya Ancaman Pembunuhan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, telah diberikan keamanan Y+ oleh pemerintah negara bagian Maharashtra beberapa hari yang lalu, terkait adanya ancaman pembunuhan.

Pada hari Minggu malam (15/10/2023), SRK terlihat keluar dari kediamannya yang megah, Mannat, untuk pertama kalinya dengan rombongan yang lengkap.

SRK meninggalkan rumahnya untuk menghadiri pemutaran spesial Kuch Kuch Hota Hai di kota tersebut, karena film ini telah berusia 25 tahun.

SRK diberikan keamanan Y+ dengan pengamanan kelas tinggi, pada awal bulan ini setelah menerima beberapa ancaman pembunuhan sejak filmnya, Pathaan, dirilis di bioskop-bioskop pada bulan Januari.
 
Dalam video yang beredar, SRK terlihat meninggalkan Mannat dan menuju ke teater dimana pemutaran film Kuch Kuch Hota Hai diadakan.

Sejumlah mobil terlihat keluar dari Mannat. Kendaraan pertama yang keluar dari gerbang adalah sebuah mobil dengan petugas keamanan, diikuti oleh mobil SRK. Kemudian sebuah mobil van polisi, dan sebuah mobil jip dengan petugas keamanan di bagian akhir.

Setelah mencapai tempat acara juga, SRK terlihat dikelilingi oleh para penjaga dan polisi yang ditugaskan oleh pemerintah, bersama dengan pengawal pribadinya.



Dari sisi pekerjaan, SRK telah menghasilkan dua film terbesar dalam karirnya, Pathaan dan Jawan, tahun ini.

Kedua film ini memecahkan semua rekor di box office, dan muncul sebagai film Hindi dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah Bollywood.

Shah Rukh Kahn kini siap untuk mengakhiri tahun ini dengan gemilang melalui film Dunki karya Rajkumar Hirani.

Film Dunki menandai kolaborasi pertamanya dengan sutradara 3 Idiots, dan dijadwalkan untuk rilis pada hari Natal 2023.

Setelah Dunki, SRK juga akan melakukan syuting untuk film penghibur terbesar dalam karirnya pada tahun 2024.

Ia akan bersatu kembali dengan Salman Khan untuk sebuah film penuh karena karakter mereka, Pathaan dan Tiger akan terlihat beradu akting dalam film yang sangat dinanti-nantikan, YRF Spy Universe. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret tahun depan.