25 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Beri Kejutan untuk Penggemar

25 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Beri Kejutan untuk Penggemar
25 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Beri Kejutan untuk Penggemar (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji bersama dengan sutradara Karan Johar pada hari Minggu malam (15/10/2023), mengejutkan para penggemarnya.

Kejutan itu diberikan saat mereka mengunjungi sebuah teater untuk pemutaran film drama romantis tahun 1998 'Kuch Kuch Hota Hai' di Mumbai.

Para pembuat film 'Kuch Kuch Hota Hai' merilis ulang film ini untuk merayakan 25 tahun film perdana SRK-Kajol-Rani.

Beberapa foto dan video dari kunjungan mereka menjadi viral di media sosial dimana ketiganya terlihat berinteraksi dengan para penonton.

Dalam video-video tersebut, SRK terlihat mengenakan jaket kulit dan celana jins. Rani memilih untuk mengenakan sebuah sari berwarna merah muda yang indah. Sementara Karan mengenakan pakaian serba hitam.

Mengambil bagian di Instagram, Dharma Productions membagikan sebuah gambar yang mereka beri judul, "Bohot kuch hota hai melihat mereka semua dalam satu bingkai! Sangat merindukan Anjali kami hari ini! Perayaan pyaar & dosti baru saja menjadi LEBIH BESAR dan LEBIH MEGAH untuk #25TahunKuchKuchHotaHai."

Ketika ketiganya mengunjungi teater, para penggemar mulai meneriakkan nama-nama mereka dengan penuh semangat.

Selama interaksi tersebut, SRK juga memuji KJo yang telah membuat sebuah film seperti 'Kuch Kuch Hota Hai' pada usia 24 tahun.



Klub penggemar SRK, menuliskan di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) membagikan sebuah video dimana aktor 'Chak De India' ini dapat didengar mengatakan, "Saya hanya ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting bagi saya, bahwa ketika saya bergabung dengan industri perfilman, saya memiliki beberapa teman yang kini menjadi keluarga, Tuan Yash Chopra, Tuan Yash Johar, almarhum ayah Karan, dan ia adalah teman saya yang lebih dari Karan. Ia adalah teman saya dan anak dari teman saya adalah Karan yang berusia 24 tahun saat ia membuat Kuch Kuch Hota Hai. Ia telah membawa perusahaan ini ke tingkat yang lebih tinggi, saya sangat bangga padanya sebagai seorang anak dari seorang teman."