Tampil di Bigg Boss 17, Isha Malviya - Abhishek Kumar Bertengkar di Depan Salman Khan

Tampil di Bigg Boss 17, Isha Malviya - Abhishek Kumar Bertengkar di Depan Salman Khan
Tampil di Bigg Boss 17, Isha Malviya - Abhishek Kumar Bertengkar di Depan Salman Khan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Acara realitas mega bintang Bollywood Salman Khan, Bigg Boss 17, telah tayang perdana di Colors dan aplikasi Jio pada Minggu (15/10/2023), mulai pukul 21:00 (waktu setempat), dan seterusnya.

Salman Khan kembali sebagai pembawa acara untuk keempat belas kalinya di musim baru ini. Dalam sebuah klip yang viral, dikabarkan mantan pasangan Isha Malviya dan Abhishek Kumar bertengkar hebat di depan Salman.

Salman Khan merespon dengan mengatakan "Baap re baap (Ya Tuhan)."

Para netizen memberikan reaksi yang lucu dan menyebutnya sebagai sebuah aksi PR. Vicky Jain, Ankiat Lokhande dan Manaara Chopra adalah selebritis lainnya yang tampil di malam pemutaran perdana.

Tanpa menampakkan wajahnya, Isha terdengar berkata, "Main nai chahti hu aap mere zindagi mein aao phir (Saya tidak ingin kamu kembali dalam hidup saya lagi)."

Suara Abhishek kemudian terdengar saat ia berkata, "Pak agar yeh apne kuku se mujhe marti hai toh main inka hath na roku (Pak jika ia menyakiti saya dengan kukunya maka apakah saya tidak boleh membela diri dengan memegang tangannya)."



Bagi mereka yang belum tahu, Isha dan Abishek berbagi ikatan yang erat ketika mereka syuting bersama untuk sabun harian Udaariyaan.