Kareena Kapoor Menulis Catatan Emosional Tentang Film 'The Buckingham Murders'

Kareena Kapoor Khan Menulis Catatan Emosional Tentang Film 'The Buckingham Murders'
Kareena Kapoor Khan Menulis Catatan Emosional Tentang Film 'The Buckingham Murders' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan baru-baru ini melakukan debut film yang ditayangkan di platform layanan streaming Over The Top alias OTT-nya dengan film 'Jaane Jaan'.

Aktris ini mencoba untuk menemukan kembali dirinya sendiri dengan film Sujoy Ghosh yang dibintangi oleh Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat ini.

Tetapi ia lebih jauh keluar dari zona nyamannya dalam film 'The Buckingham Murders' karya Hansal Mehta. Film ini telah ditayangkan secara perdana di BFI London Film Festival pada tanggal 14 Oktober dan juga akan diputar di sana pada tanggal 15 Oktober.

Kareena sangat senang bahwa dari yang dikenal dengan karakter-karakternya yang komersial dan glamour seperti Poo dan Geet, ia akhirnya memiliki sebuah film yang telah ditayangkan di sebuah festival film.

Aktris ini mengunggah beberapa foto di Instagram dan ia berbicara tentang karakternya, Jasmeet Bhamra dengan nada emosional.

Kareena menulis, "Jas Bhamra... Jas adalah karakter yang telah saya tunggu-tunggu untuk saya mainkan selama 23 tahun terakhir, sebagai seorang penggemar berat dari genre serial detektif... menonton segala sesuatu mulai dari Karamchand hingga Helen Mirren di Prime Suspect hingga Agatha Christie di Hercule Poirot hingga Kate Winslet di Mare of Easttown, saya sangat ingin sekali menjadi seorang wanita detektif."

Kareena lebih lanjut menyebutkan tentang perjalanannya dalam film ini dan menambahkan, "Pada sinopsis 25 halaman yang diberikan kepada saya oleh Hansal dan Ekta, saya mulai membacanya pada jam 1 pagi, dan saya tahu bahwa saya telah menemukan wanita yang saya inginkan ... Ekta, Hansal dan saya memulai perjalanan ini untuk membuat sebuah film yang sedikit tidak biasa, tetapi sebuah film yang penuh dengan hati, sedikit senyuman, dan, ya Tuhan, banyak air mata ..."

Kareena masih tidak percaya bahwa ia telah menjadi seorang produser dan mengakui bahwa ia merasa aneh saat menulisnya.

"Film ini telah diputar di British Film Institute semalam, dan saat film ini memulai perjalanannya... di dunia film. Saya sangat gugup dan bersemangat sebagai seorang aktor dan produser yang baru pertama kali... Saya merasa sangat aneh menulis ini... tetapi saya merasa sangat keren... Jadi memberi Anda semua sekilas tentang permata yang kami buat ini... ke dalam dunia Jas Bhamra, saya berharap Jas belum mengakhiri perjalanannya, karena ini adalah sebuah mimpi untuk melanjutkan wanita yang luar biasa dan kuat yang kesedihannya tak terkira tetapi lebih kuat daripada yang ia tahu," ungkap Bebo, sebutan akrab Kareena.



Ekta Kapoor yang telah memproduseri film tersebut bersama Kareena mengomentari postingan ini dan mengatakan, "Lima menit setelah menonton film ini, orang-orang akan lupa bahwa mereka telah melihat seorang superstar !!! Kamu mengikuti Jass dan kamu tidak akan pernah melupakan mata itu !!! Kesedihan yang mendalam dan ... tekad yang kuat !!! @hansalmehta @kareenakapoorkhan"