Sunny Deol Buka-Bukaan Ungkap Awal Dirinya Mencoba Meminum Miras saat Berada di Inggris

Sunny Deol Buka-Bukaan Ungkap Awal Dirinya Mencoba Meminum Miras saat Berada di Inggris
Sunny Deol Buka-Bukaan Ungkap Awal Dirinya Mencoba Meminum Miras saat Berada di Inggris (Foto : Instagram)

Antv – Aktor film Gadar 2, Sunny Deol mengenang saat pertama kali mencoba meminum alkohol alias minuman keras (miras), untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat Inggris.

Diketahui, aktor Bollywood Sunny Deol bukanlah seorang peminum alkohol alias minuman keras yang diakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Mashable India.

Sunny Deol mengatakan bahwa ia tidak mengerti ketertarikan orang-orang terhadap alkohol. Ia mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba meminum alkohol di Inggris untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat; tetapi ia tidak pernah menyukainya.

Sunny mengatakan bahwa ia 'tidak pernah menyukai alkohol'.

Ketika ditanya oleh pembawa acara apakah ia pernah merokok atau minum alkohol, Sunny berkata, "Saya mencobanya sekali di Inggris untuk menyesuaikan diri tetapi saya tidak pernah mengerti tujuannya. Rasanya sangat pahit, bau dan membuat Anda sakit kepala, mengapa orang-orang meminumnya. Itulah mengapa saya berkata 'Ini tidak masuk akal', oleh karena itu, saya tidak pernah melakukannya."

Topik tentang konsumsi alkohol muncul setelah putra Sunny, Rajveer, yang juga menjadi bagian dari acara ini, berbicara tentang bagaimana ia ditangkap oleh ayahnya setelah ia meminum bir pertamanya.

Sambil tertawa, Rajveer berkata, "Pertama kali Ayah mendapat petunjuk adalah ketika saya hanya minum satu gelas bir. Ayah sedang tidur dan saya berjalan untuk mengambil sesuatu karena saya meninggalkan charger saya di samping tempat tidurnya dan saya tersandung chargernya dan dia mengira saya mabuk. Dia bisa mencium bau bir itu di nafas saya..."

Sunny menambahkan bahwa ia tidak tahu kapan anak-anaknya mulai minum dan mengatakan bahwa hal ini sama halnya dengan ayahnya, Dharmendra, yang tidak tahu tentang banyak hal yang berhubungan dengan dirinya.

Sunny sedang terbang tinggi dengan kesuksesan dari film terakhirnya, Gadar 2. Setelah koleksi box office yang sangat besar, film ini mendarat di platform OTT Zee5 bulan ini.
Sang putra, Rajveer, di sisi lain, baru-baru ini melakukan debut aktingnya bersama di film 'Dono'.