Sang Kekasih, Saba Azad Dicela Warganet, Hrithik Roshan Membela

Sang Kekasih, Saba Azad Dicela Warganet, Hrithik Roshan Membela
Sang Kekasih, Saba Azad Dicela Warganet, Hrithik Roshan Membela (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Hrithik Roshan membela sang kekasih Saba Azad dengan memberikan dukungan, setelah pacarnya itu dicela dengan komentar negatif atas penampilannya di atas panggung.

Saba tampil di acara Lakme Fashion Week dari Geisha Designs pada hari Rabu malam. Penampilannya menerima banyak perhatian di media sosial.

Mengambil bagian dalam Instagram Stories-nya pada hari Sabtu malam (14/10/2023), Hrithik membagikan video dari penampilan Saba di atas panggung, dan menulis dalam caption, "Kepasrahan yang luar biasa! Itulah mengapa bersinar!"

Hrithik Roshan juga menambahkan sebuah emoticon matahari dan hati berwarna merah pada caption tersebut.

Setelah banyak yang bereaksi negatif terhadap penampilan Saba, ia menanggapi pengguna Instagram yang menanyakan apakah ia gila dan mengatakan bahwa ia membutuhkan terapi.

Ketika seseorang menulis, "Kamu butuh terapi (emoji wajah tertawa)."

Saba menjawab, "Kenapa ya, Pak/Bu Spud!! Saya cenderung setuju dan saya mendapatkannya secara teratur seperti halnya semua orang yang hidup di dunia yang diliputi kebencian seperti dunia kita, Anda harus mencobanya!!! Ini membantu Anda mengisi tangki Anda sendiri dan dengan demikian tidak terlalu tersinggung dengan keberadaan orang lain yang damai (emotikon wajah tersenyum)."

Pada awal bulan ini, Saba Azad telah berbicara tentang bagaimana ia menangani komentar buruk tentang dirinya, terkait hubungan asmaranya dengan Hrithik Roshan, yang terpaut usia 19 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan IndiaToday.in, ia berkata, "Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sampai pada sebuah tempat di mana saya memperlakukan segala sesuatu sebagai suara yang tidak penting karena kebencian yang begitu nyata. Saya tidak terbuat dari batu, hal ini akan mengenai Anda. Anda merasa seperti s**s. Ada hari-hari ketika Anda bangun dan bertanya-tanya 'apa yang telah saya lakukan pada seseorang?' 'Apa yang telah saya lakukan pada Anda?' 'Saya menjalani hidup saya, Anda menjalani hidup Anda' 'mengapa Anda menunggu darah saya? Namun pada titik tertentu Anda menyadari bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas cara berpikir orang lain dan apa yang mereka proyeksikan kepada Anda adalah apa yang mereka alami. Itu tidak ada hubungannya dengan Anda. Begitu Anda menyadari hal itu, kedamaian akan muncul."

Saba Azad terakhir kali terlihat dalam film web series 'Who's Your Gynac', yang berperan sebagai Dr Vidhushi Kothari, seorang OB-GYN (dokter spesialis kandungan dan kebidanan) yang masih muda.

Sementara itu jalinan asmara Hrithik dan Saba dilaporkan terjadi sejak awal awal tahun lalu. Saba sering menemani Hrithik untuk acara-acara keluarga, perayaan dan liburan. Hrithik sebelumnya menikah dengan desainer interior Sussanne Khan.