Kareena Kapoor Kenang Perseteruannya dengan Priyanka Chopra hingga Nyaris Baku Hantam

Kareena Kapoor Kenang Perseteruannya dengan Priyanka Chopra hingga Nyaris Baku Hantam
Kareena Kapoor Kenang Perseteruannya dengan Priyanka Chopra hingga Nyaris Baku Hantam (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor mengenang tentang perseteruannya yang terkenal dengan Priyanka Chopra, yang kini menetap dan meniti karir di film Hollywood, Amerika Serikat. 

Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra diketahui pernah beradu akting bersama untuk pertama kalinya dalam film yang dibintangi oleh Akshay Kumar, Aitraaz, pada tahun 2004.

Setelah film ini dirilis, rumor tentang pertengkaran mereka mulai bermunculan dan dilaporkan bahwa hal ini semakin memanas ketika mereka melakukan konser bersama di Antwerp, Belgia.

Kini, dalam sebuah wawancara dengan Mid-Day, Kareena, yang juga pernah tampil bersama Priyanka dalam sebuah episode Koffee With Karan (KWK) pada tahun 2019, telah menjawab bahwa ia pernah bertengkar hebat dengan Priyanka dan hampir baku hantam.

Ketika ditanya tentang dugaan perkelahiannya yang terkenal dengan Priyanka Chopra di Antwerp, Kareena berkata, "Tidak, tidak, tidak, semuanya omong kosong. Saya seperti, 'Apa yang sedang terjadi?' Tetapi saya pikir mungkin kami semua memiliki energi itu - Anda tahu, semacam sesuatu, di mana kami semua ingin membuktikan diri kami."

Ketika ditanya tentang sifat kompetitif dari industri ini, di mana media sering mengadu domba para aktor satu sama lain, Kareena membuka diri tentang perkelahian yang diberitakan pada tahun 90-an dan awal 2000-an.

Ia berkata, "Ya Tuhan! Tahun 90-an penuh dengan hal itu (perkelahian), tahun 90-an dimulai, dan pada tahun 2000, semua orang melakukan perkelahian. Kuch bhi bol do (Anda mengatakan sesuatu) dan berkelahi. Hari ini, maksud saya, Anda bahkan tidak mendengar hal-hal seperti itu, Anda tahu. Siapa yang tahu? Itu pasti terjadi sebagai sebuah pemikiran, tetapi semuanya sedikit berbeda dan lebih santai (sekarang)."

Kareena juga berbagi pemikirannya tentang usia dua puluhan dan mengatakan bahwa, ketika ia melihat ke belakang, ia merasa bahwa ia 'selalu terburu-buru' dan ingin 'membuktikan dirinya sendiri'. Aktor ini mengatakan bahwa ia ingin 'menjadi yang terbaik'.

Dalam sebuah episode dari musim ketiga acara ini, Kareena terlihat mengejek Priyanka Chopra karena aksennya.

Ketika pembawa acara Karan Johar bertanya kepadanya apa yang ingin ia tanyakan kepada Priyanka, Kareena berkata, "Saya ingin tahu dari mana Priyanka mendapatkan aksennya."

Di episode lain dari Koffee With Karan musim ke-3, Priyanka bahkan telah menanggapi komentar Kareena tentang aksennya.

Menanggapi pertanyaan Kareena, Priyanka mengatakan, "Saya pikir itu adalah tempat yang sama dengan pacarnya (sekarang suaminya, Saif Ali Khan) mendapatkannya."

Mengakhiri pertengkaran mereka satu sama lain, Priyanka dan Kareena tampil bersama dalam acara Koffee With Karan musim keenam.