Reaksi Priyanka Chopra Ketika Putrinya, Malti Marie Dekati Ayahnya, Nick Jonas di Panggung Konser

Reaksi Priyanka Chopra Ketika Putrinya, Malti Marie Dekati Ayahnya, Nick Jonas di Panggung Konser
Reaksi Priyanka Chopra Ketika Putrinya, Malti Marie Dekati Ayahnya, Nick Jonas di Panggung Konser (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar viral video yang memperlihatkan Malti Marie, putri aktris global Bollywood Priyanka Chopra, bergabung dengan ayah, Nick Jonas di salah satu konsernya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Malti terlihat berjalan di atas panggung sementara ayah dan pamannya tampil.

Penyanyi ini ditemani oleh istrinya, aktris Priyanka Chopra Jonas yang berada di barisan depan penonton. Priyanka terlihat tersenyum ketika gadis kecilnya naik ke atas panggung untuk bergabung dengan ayahnya.

Saat Priyanka mengajak putrinya bergabung dengan Nick di atas panggung, beberapa video telah diluncurkan di media sosial Nick dan Malti.

Video yang diambil oleh para penggemar menunjukkan Malti mengenakan headphone peredam suara berwarna merah muda, dan ketika ia bergabung dengan panggung dan mulai berlenggak-lenggok, sebelum ia mulai bertepuk tangan.

Ia mengenakan gaun putih kecil dan rok merah muda berkilauan, sambil menikmati dirinya sendiri saat cahaya biru dari panggung menyinari dirinya.



Di titik lain, Joe Jonas yang saat ini sedang mengalami perceraian yang pahit dengan mantan istrinya, aktris 'Game Of Thrones', Sophie Turner menggendong keponakannya dan tersenyum.