Vyjayanti Movies Unggah Poster Film Kalki 2898 AD, Tampilkan Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Siasat)

Antv – Cahaya keemasan senantiasa menerangi bintang terbesar, yaitu Amitabh Bachchan. Saat peringatan ulang tahun sang aktor legendaris ini tiba, sutradara film epik mitologi-sains berjudul Kalki 2898 AD merilis poster terbaru film tersebut dengan menampilkan aktor berusia 81 tahun tersebut.

Tampilan pertama pada poster memperlihatkan karakter Amitabh Bachchan yang menggambarkan seorang bijak, berdiri kokoh di lokasi yang menyerupai sebuah gua, dengan sinar matahari yang terbenam tepat di atasnya. Megabintang ini terlihat dengan janggut yang lebat, hanya matanya yang terlihat dalam poster tersebut.

"Kami merasa sangat terhormat menjadi bagian dari perjalanan Anda dan menyaksikan keagungan Anda. Selamat Ulang Tahun @SrBachchan, Pak - Tim #Kalki2898AD," tulis Akun resmi Vyjayanthi Movies merespons.

Rupanya, poster terbaru film Kalki 2898 AD juga dibagikan ulang oleh Amitabh Bachchan di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan caption pada unggahannya itu, ia menuliskan terima kasihnya kepada rumah produksi Vyjayanthi Movies yang telah memberikan ucapan ulang tahun untuknya.

"Terima kasih atas ucapan ini kepada Vyjayanthi Movies dan tantangan yang mereka berikan kepadaku, serta ucapan mereka untuk tanggal 11 .. Charan sentuh," tulis Amitabh Bachchan dalam keterangan caption.