Dari Amitabh Bachchan hingga Salman Khan, Ini 6 Bintang Bollywood yang Selamat dari Penyakit Langka

Dari Amitabh Bachchan hingga Salman Khan, Inilah 6 Bintang Bollywood yang Selamat dari Penyakit Langka
Dari Amitabh Bachchan hingga Salman Khan, Inilah 6 Bintang Bollywood yang Selamat dari Penyakit Langka (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bollywood telah menjadi pabrik impian bagi banyak orang, tetapi di balik kemewahan dan karisma, terdapat kisah-kisah perjuangan dan kemenangan, selamat dari penyakit langka.

Beberapa bintang yang paling ikonik telah berjuang secara diam-diam melawan penyakit langka ketika menghiasi layar perak.

Berikut ketangguhan 6 bintang Bollywood dari tantangan kesehatan mereka, yang terus menginspirasi para penggemarnya dengan dedikasi mereka terhadap keahlian mereka:

1. Kemenangan Salman Khan atas Trigeminal Neuralgia

Salman Khan, yang sering dianggap sebagai "Bhai" dari Bollywood, telah menghadapi rasa sakit yang luar biasa dari trigeminal neuralgia.

img_title
Kemenangan Salman Khan atas Trigeminal Neuralgia. (Foto: Ilustrasi-PrepLadder)


Dikenal sebagai "penyakit bunuh diri" karena tingkat keparahannya, kondisi ini menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada wajah.

Kemampuan Salman Khan untuk mempertahankan statusnya sebagai seorang superstar ketika menghadapi penyakit langka ini menunjukkan tekad dan komitmennya yang tak tergoyahkan kepada para penggemarnya.

2. Ketahanan Hrithik Roshan terhadap Hematoma Subdural Kronis