Shahid Kapoor Ungkap Alasan Mengapa Putranya, Zain, Terkejut saat Melihat Film 'Jab We Met'

Shahid Kapoor Ungkap Alasan Mengapa Putranya, Zain, Terkejut saat Melihat Film 'Jab We Met'
Shahid Kapoor Ungkap Alasan Mengapa Putranya, Zain, Terkejut saat Melihat Film 'Jab We Met' (Foto : Instagram)

Antv – Karir Shahid Kapoor di Bollywood menawarkan banyak penampilan yang luar biasa. Salah satu peran yang paling dikenalnya adalah film karya Imtiaz Ali, Jab We Met, dimana ia berperan sebagai pengusaha Aditya Kashyap.

Dibintangi juga oleh aktris Kareena Kapoor sebagai Geet, film ini kemudian menjadi sebuah film laris dan sekarang dikenal sebagai sebuah film klasik.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Pinkvilla, Shahid mengungkapkan bahwa anak-anaknya telah menonton film ini.

Shahid mengatakan bahwa hal ini dimulai dengan istrinya, Mira, yang bertanya kepadanya, "Film apa yang harus saya tunjukkan kepada anak-anak?" dan Shahid mengatakan tidak ada satu pun.

Ia lebih lanjut menjelaskan bahwa beberapa film tidak bagus, dan film-film yang bagus tidak ditujukan untuk anak-anak.

Akhirnya film pertama yang mereka tonton adalah Jab We Met. Namun, setelah mereka menonton film tersebut, putranya melihat ke arahnya dan bertanya, 'Papa, seperti itulah penampilanmu tanpa jenggot?", membuat semua orang terpecah.

Aktor ini juga baru-baru ini menjelaskan tentang perbandingan yang dibuat antara dirinya dengan ikon Bollywood Shah Rukh Khan, khususnya pada awal karirnya.
Setelah melangkah ke pusat perhatian dengan film hit 'Ishq Vishk' pada tahun 2003, Shahid dengan cepat menjadi sensasi.

Bukan hanya karena kemampuan aktingnya yang memukau tetapi juga karena gerakan tariannya yang memukau dan penampilannya yang menawan bagai seorang kekasih.

Popularitasnya yang meningkat pesat dan kemiripannya dengan pesona khas SRK membuatnya dijuluki sebagai 'Shah Rukh Khan berikutnya'.

Dalam sebuah wawancara terbuka dengan sebuah portal hiburan, Shahid membuka diri tentang bagaimana persepsi ini memiliki dampak yang signifikan terhadap pandangan diri dan pendekatannya terhadap akting.

Shahid secara terbuka mengakui perbandingan yang dibuat antara dirinya dan Shah Rukh Khan, tetapi dengan cepat menyoroti perangkap dari penjajaran tersebut.

"Disebut sebagai versi berikutnya dari aktor yang sudah mapan tidaklah menguntungkan. Setiap orang memiliki perjalanan dan karisma yang unik. Mencoba untuk meniru kesuksesan orang lain berdasarkan kemiripan yang dangkal adalah sebuah pendekatan yang salah," Shahid Kapoor.