Video Aktris Bollywood Disha Patani Ditolak Masuk oleh Petugas Bandara di Mumbai, Beredar Viral

Video Aktris Bollywood Disha Patani Ditolak Masuk oleh Petugas Bandara di Mumbai, Beredar Viral
Video Aktris Bollywood Disha Patani Ditolak Masuk oleh Petugas Bandara di Mumbai, Beredar Viral (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvAktris Bollywood Disha Patani terlihat terbang ke sebuah lokasi yang dirahasiakan pada hari Rabu pagi (11/10/2023). Ketika aktris ini mencoba untuk memasuki bandara Mumbai, ia ditolak masuk dan dihentikan oleh personil CISF yang dikerahkan di pintu gerbang hingga ia menunjukkan kartu Aadhaar-nya.

Sebuah video dari insiden tersebut kini telah menjadi viral di internet di mana Disha terlihat mencapai bandara dan berinteraksi dengan para paparazzi sebelum masuk ke dalam.

Disha berpose untuk paparazzi, dan kemudian menunjukkan tiket dan boarding pass-nya kepada petugas di bagian pemeriksaan keamanan.

Tetapi, petugas tersebut menolak untuk membiarkan sang aktris masuk ke dalam tanpa melihat kartu identitasnya yang sah.

Dalam video tersebut, Disha terlihat mencari tasnya dan mengeluarkan kartu Aadhaar dari tasnya.

Hanya setelah menunjukkannya kepada petugas, ia baru diizinkan untuk masuk ke dalam bandara.

Segera setelah video ini menjadi viral, sejumlah orang mengambil bagian komentar untuk memuji petugas keamanan karena tidak bersikap lunak terhadap Disha hanya karena ia adalah seorang aktris.

Mereka juga menyatakan bahwa karena peraturannya sama untuk semua orang, para selebritis harus selalu membawa kartu identitas mereka dan tidak berharap untuk mendapatkan kelonggaran di bandara.



Di sisi pekerjaan, Disha selanjutnya akan terlihat dalam film Nag Ashwin yang sangat dinanti-nantikan, Kalki 2898 AD.