Aamir Khan dan Sang Putri Berbagi Pengalaman Melawan Depresi

Aamir Khan dan Ira Khan
Aamir Khan dan Ira Khan (Foto : Tangkapan layar)

Antv – Di Hari Kesehatan Mental Sedunia, Aamir Khan dan putrinya, Ira Khan, berbagi pengalaman melawan depresi. Seperti apa selengkapnya?

Aktor India Aamir Khan bersama dengan sang putri, Ira Khan, secara konsisten telah berbagi informasi mendalam tentang mengatasi perjuangannya melawan depresi. 

Pada hari Selasa dalam rangka Hari Kesehatan Mental Sedunia, Aamir dan Ira mengunggah sebuah video yang berisi tentang percakapan mengenai kesehatan mental dan betapa pentingnya melakukan terapi.

Dalam video yang diposting di akun Instagram Ira dan Aamir Khan Productions, ayah dan anak itu berbicara di depan kamera tentang manfaat terapi. 

Aamir menjelaskan bahwa mencari terapi sama normalnya dengan mencari bantuan dari dokter, guru, dan ahli di bidang keahliannya masing-masing.

“Demikian pula, jika kita membutuhkan bantuan terkait kesehatan mental atau emosional, kita harus mencari bantuan, dengan kemudahan dan tanpa keraguan, dari seseorang yang terlatih dan profesional,” kata Ira dalam bahasa Hindi, dikutip dari Hindustan Times, Selasa, 10 Oktober 2023.