Teka-Teki Wanita Misterius Bersama Salman Khan Terungkap, Ini Dia Sosoknya

Teka-Teki Wanita Misterius Bersama Salman Khan Terungkap
Teka-Teki Wanita Misterius Bersama Salman Khan Terungkap (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan telah berbagi foto-foto baru dengan keponakannya, Alizeh Agnihotri. Ia adalah putri dari saudara perempuannya, Alvira Khan dan suaminya, Atul Agnihotri.

Foto-foto ini merupakan bagian dari pemotretan baru untuk merek pakaian Salman yang telah meluncurkan sebuah lini pakaian wanita. Sementara Alizeh akan segera memulai debut aktingnya dalam film Farrey.

Berbagi dua foto dengan Alizeh, Salman menulis di Instagram, "Sedang mendapatkan keuntungan cinta & perhatian... Kami hanya menjadi kami. @alizehagnihotri dalam koleksi wanita terbaru! @beinghumanclothing."

Foto pertama menunjukkan mereka berdua mengenakan kemeja denim dan celana jins, dengan Alizeh bersandar pada Salman dengan tangan melingkari pinggangnya. Ada tulisan 'say hello to my (emoji hati)' di atasnya.

Foto kedua menunjukkan Alizeh dalam gaun hitam pendek yang dipasangkan dengan jaket musim dingin tanpa lengan. Sementara Salman terlihat mengenakan kaos hitam, celana panjang dan jaket musim dingin yang serasi. Jaket tersebut bertuliskan 'dirancang untuk cinta'.

Seorang penggemar berkomentar pada postingan tersebut, "Bhaijan menua secara terbalik."

Yang lain berkata, "Salman berusia 57 tahun tetapi memberikan kompetisi kepada orang berusia 27 tahun dalam hal ketampanan."

Seorang lagi berkata, "Lihatlah kamu tampan @beingsalmankhan."

Sebuah komentar juga berbunyi: "Mamu kii chhoti laadli (keponakan kecil paman)".

"Awww kamu sangat imut," tulis seorang penggemar.



Postingan Salman itu mengingatkan para penggemarnya dari postingan yang menunjukkan sosok wanita misterius , yang dibagikan untuk para penggemarnya.