BREAKING NEWS: Shah Rukh Khan Mendapat Ancaman Pembunuhan, Keamanan Dinaikkan Menjadi Y+

BREAKING NEWS: Shah Rukh Khan Mendapat Ancaman Pembunuhan, Keamanan Dinaikkan menjadi Y+
BREAKING NEWS: Shah Rukh Khan Mendapat Ancaman Pembunuhan, Keamanan Dinaikkan menjadi Y+ (Foto : Instagram)

Antv – Pemerintah Maharashtra telah meningkatkan tingkat keamanan superstar Bollywood Shah Rukh Khan ke kategori Y-plus, dengan alasan kemungkinan adanya ancaman pembunuhan terhadap sang aktor.

Menurut sumber, Kepolisian Mumbai telah menerima informasi bahwa Shah Rukh Khan telah menerima ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenal setelah kesuksesan perilisan dua filmnya 'Jawan' dan 'Pathan'.

Keamanan Y-plus dari enam petugas keamanan pribadi (PSO) dalam tiga shift 24x7 dan lima penjaga bersenjata di kediamannya disediakan untuk orang-orang yang memiliki risiko tinggi terhadap ancaman.

Selain Shah Rukh, aktor Salman Khan juga menikmati keamanan Y-plus di Bollywood setelah adanya ancaman dari geng Lawrence Bishnoi.

Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Akshay Kumar dan Anupam Kher memiliki perlindungan keamanan X yang memberikan hak kepada tiga PSO dalam 3 shift 24x7.

Pada tanggal 5 Oktober 2023, departemen dalam negeri negara bagian ini mengeluarkan sebuah surat kepada para perwira polisi senior dan departemen-departemen, termasuk Pasukan Anti Terorisme (ATS).

"Mengingat ancaman yang akan segera terjadi dan kemungkinan ancaman terhadap aktor Shah Rukh Khan, semua komandan unit diminta untuk memberikan skala pengawalan keamanan kepada Y+ dengan dasar pembayaran dengan segera, hingga rekomendasi komite tingkat tinggi dan keputusan komite peninjauan berikutnya, selama kunjungan/kegiatannya dan tetap berada di yurisdiksi Anda untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan." bunyi surat tersebut.

img_title
Surat Perintah Perlindungan Keamanan Terhadap Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkap Layar)


Seorang perwira tinggi kepolisian mengatakan bahwa peningkatan keamanan untuk Shah Rukh telah dilakukan oleh pemerintah karena para pejabat komite peninjau, yang setiap tahunnya meninjau persepsi ancaman terhadap para selebriti dan memberikan perlindungan polisi yang sesuai, telah disibukkan dengan pemantauan situasi hukum dan ketertiban selama musim festival.