Akshay Kumar Bergabung dengan Ajay, Ranveer dan Kareena Kapoor, Syuting 'Singham Again' di Hyderabad

Akshay Kumar Bergabung dengan Ajay, Ranveer dan Kareena Kapoor, Syuting 'Singham Again' di Hyderabad
Akshay Kumar Bergabung dengan Ajay, Ranveer dan Kareena Kapoor, Syuting 'Singham Again' di Hyderabad (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beberapa waktu yang lalu, Rohit Shetty bersama dengan Ajay Devgn, Ranveer Singh dan Akshay Kumar telah mengumumkan bahwa 'Singham Again' telah memulai syutingnya.

Dunia polisi Shetty baru saja menjadi lebih besar dan lebih baik dengan kehadiran Singham (Ajay), Sooryavanshi (Akshay) dan Simba (Ranveer).

Kali ini juga menjadi lebih besar dan lebih baik karena film ini juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan Kareena Kapoor Khan.

Kareena telah memulai syuting untuk film ini. Aktris ini telah membagikan sebuah foto dari lokasi syuting dengan sebuah mobil yang sedang melaju dan mengatakan bahwa orang tidak perlu menebak-nebak untuk apa ia sedang syuting.

Kareena menulis, "Apakah saya perlu mengatakan untuk siapa saya melakukan pengambilan gambar? P.S-Dia adalah salah satu sutradara favorit saya...Ini adalah film keempat saya bersamanya...dan tentu saja bukan yang terakhir...❤️?? Ready Steady Go ???? @itsrohitshetty"

Ranveer mengomentari postingan Kareena dan menyatakan, "?❤️??❤️??❤️? ini adalah film keempat saya dengannya juga! Dan yang pertama saya dengan ANDA! ?."



Sementara Ajay, Kareena dan Ranveer terlihat melakukan perjalanan ke Ramoji Film City di Hyderabad untuk melakukan pengambilan gambar untuk film ini.