Penggemar Shah Rukh Khan Meledakkan Petasan Saat Nonton Film Jawan, Begini Reaksi Polisi

Penggemar Shah Rukh Khan Meledakkan Petasan Saat Nonton Film Jawan, Begini Reaksi Polisi
Penggemar Shah Rukh Khan Meledakkan Petasan Saat Nonton Film Jawan, Begini Reaksi Polisi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beberapa penggemar Shah Rukh Khan yang terlalu bersemangat memberikan respon yang meledak-ledak terhadap film laris terbarunya 'Jawan' di sebuah gedung bioskop pada pemutaran film tersebut Sabtu malam (7/10/2023).

Menurut pejabat setempat, segera setelah film dimulai, beberapa anggota penonton yang antusias mengeluarkan petasan, bom benang dan meledakkannya di dalam gedung bioskop yang gelap dan tertutup, dan bahkan menembakkan beberapa roket ke langit-langit, membuat banyak pengunjung ketakutan.

Ledakan yang tiba-tiba terjadi membuat banyak penonton panik dan membawa kembali kenangan mengerikan akan ledakan bom yang pernah mengguncang kota yang didominasi oleh kaum minoritas ini pada tahun 2006 dan 2008.

Ketika kembang api berkobar di dalam, manajemen teater menghentikan pertunjukan dan menyalakan lampu dan banyak penggemar SRK terlihat menari, bertepuk tangan dan melompat kegirangan melihat kejenakaan SRK di layar perak, yang menghasilkan keributan yang memekakkan telinga.

Banyak di antara para penonton yang bahkan merekam kejadian huru-hara tersebut melalui ponsel mereka, di tengah-tengah teriakan.

Sementara beberapa wanita memilih untuk diam-diam menyelinap keluar dari gedung bioskop yang dipenuhi dengan asap dan bau busuk akibat ledakan tersebut.

Segera setelah itu, pagar betis polisi setempat bergegas ke bioskop dan menggiring beberapa orang yang bersuka ria, dan menahan beberapa di antaranya untuk sementara waktu.

Polisi juga memperingatkan mereka bahwa meledakkan petasan dengan cara seperti itu di ruang tertutup adalah tindakan ilegal.

Pertunjukan film dilanjutkan setelah istirahat selama 20 menit, dan kedamaian kembali terjadi.



Malegaon, yang terkenal sebagai kota penggemar film menyaksikan kejadian serupa tahun lalu di sebuah gedung bioskop ketika film klasik 'Sholay' diputar ulang dan beberapa penggemar panik dengan meledakkan petasan di beberapa dialog Amitabh Bachchan dan Amjad Khan.