Bukan Hanya Salaar! Dunki Juga Akan Bentrok dengan Film Aquaman and The Lost Kingdom

Film Dunki dan Salaar Akan Bentrok dengan Aquaman 2
Film Dunki dan Salaar Akan Bentrok dengan Aquaman 2 (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Jawan dan Salaar akan menjadi momen bentrok selanjutnya di bioskop. Namun, kedua film ini belum termasuk film dari Hollywood.

Belakangan ini, warganet heboh atas pengumuman mengejutkan bahwa Salar, film dari aktor selatan Prabhas, akan rilis pada 22 Desember mendatang.

Itu artinya Salaar akan bentrok dengan film Shah Rukh Khan Dunki yang telah mengumumkan tanggal rilisnya sejak lama. Hal ini memicu keributan antara basis penggemar dari dua aktor tersebut.

Selain itu, para pelaku perdagangan dan industri merasa bahwa bentrokan ini bisa berakhir buruk bukan hanya karena perang penggemar, tetapi juga karena berbagi layar bioskop. 

Tak hanya itu, ANTV Lovers. Dilansir dari Bollywood Hungama pada Sabtu, 7 Oktober 2023, belum lama ini terungkap bahwa Aquaman And The Lost Kingdom juga menjadi bagian dari bentrokan ini.

img_title
Aquaman and The Lost Kingdom. (Foto: IMDb)

“Ada rumor bahwa Aquaman And The Lost Kingdom akan mundur dan dirilis seminggu sebelum atau seminggu setelah 22 Desember di India. Namun, hal itu tidak terjadi,” ungkap narasumber.