Rilis Poster Baru, Penggemar Sebut Tiger 3 Salman Khan Berpotensi Jadi Film Terlaris Kalahkan Jawan

Rilis Poster Baru, Penggemar Sebut Tiger 3 Salman Khan Berpotensi Jadi Film Terlaris Mengalahkan Jawan SRK
Rilis Poster Baru, Penggemar Sebut Tiger 3 Salman Khan Berpotensi Jadi Film Terlaris Mengalahkan Jawan SRK (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi Salman Khan bersama Katrina Kaif dan penampilan Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan, sedang bersiap-siap untuk rilis pada hari raya Diwali.

Sepuluh hari menjelang peluncuran trailernya, para pembuat film mata-mata ini, Yash Raj Films, meluncurkan sebuah poster baru, yang menunjukkan aksi dari sang superhero Tiger yang diperankan oleh Salman.

Membagikan poster tersebut di media sosial Reddit, seseorang penggemar bertanya, "Apa pendapat kalian tentang Tiger 3? Akankah film ini menjadi film terlaris tahun ini seperti dua film Tiger sebelumnya?"

YRF Spy Universe dimulai pada tahun 2012 dengan film 'Ek Tha Tiger' yang dibintangi oleh Salman Khan dan diikuti oleh Tiger Zinda Hai (2017).

Dengan membagikan poster baru Salman untuk film Tiger 3, YRF menulis di Instagram, "Hitung mundur dimulai! 10 hari lagi untuk trailer Tiger 3 - dirilis pada tanggal 16 Oktober. Tiger 3 akan hadir di bioskop-bioskop pada Diwali ini. Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."

Seorang penggemar berkomentar, "Tiger 3 sedang dalam sebuah misi untuk membuka klub ₹ 2000 crore (setara Rp4,120 triliun), pertama dari sinema India di box office."

Bereaksi terhadap poster dari film ini, seorang pengguna Reddit mengatakan, "Jika film ini tidak memecahkan rekor di Diwali, ini akan mengejutkan."

Yang lain menulis, "Saya pikir mungkin sulit untuk mengalahkan koleksi box office Jawan, tetapi semua yang terbaik untuk tim Tiger 3. Ini adalah tahun penuh keajaiban... jadi siapa yang tahu?"

Film Jawan dari Shah Rukh Khan saat ini memegang posisi teratas dalam daftar film Hindi terlaris di India. Tetapi film mata-mata Salman Khan, Tiger Zinda Hai dengan pendapatan sebesar ₹339.16 crore (setara Rp698,34 miliar), juga masuk dalam daftar di urutan ke-9.

Satu orang juga menulis, "Saya tidak berpikir bahwa film ini (Tiger 3) dapat menjadi film terlaris, tetapi pasti akan melakukan bisnis yang baik."

Yang lainnya mengatakan, "Ini adalah bagian ketiga dari franchise Tiger yang telah berkinerja sangat baik. Film ini memiliki potensi untuk menjadi film terlaris. Tetapi saya ingin/berharap film Jawan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dapat mempertahankan posisi film Bollywood teratas."



Film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini dibuka dengan ₹75 crore nett (setara Rp154,5 miliar), di semua bahasa di India pada bulan September dan merupakan film dengan pendapatan kotor tertinggi di bioskop Hindi, diikuti oleh film Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol.