Ravi Kishan Kenang Momen Shah Rukh Khan Menggarap Film Meski Sedang Demam Tinggi

Ravi Kishan dan Shah Rukh Khan
Ravi Kishan dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvRavi Kishan terbilang aktif dalam industri Bollywood selama beberapa dekade, selain memiliki karir yang sukses di industri Bhojpuri. Selama bertahun-tahun, dia telah berkolaborasi dengan banyak bintang terkenal seperti Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar. Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor dan politisi ini berbagi pengalaman kerjanya bersama SRK dan Kumar.

Dalam wawancara dengan Siddharth Kanan, Ravi Kishan menceritakan pengalamannya bekerjasama dengan Shah Rukh Khan dalam film Army pada tahun 1996. Dia mengungkapkan bahwa meskipun Shah Rukh Khan sedang mengalami demam tinggi, ia tetap datang untuk syuting

Kishan menyatakan, "Kami sedang syuting adegan klimaks film Army di Mehboob Studio. Shah Rukh mengalami demam dengan suhu mencapai 103 derajat, dan meskipun perannya hanya berupa cameo dalam film tersebut, dia hadir di lokasi syuting dengan penuh komitmen. Matanya mencerminkan semangat 'melakukan atau mati.'"

Dalam wawancara yang sama, anggota Parlemen Lok Sabha ini juga mengungkapkan bahwa Akshay Kumar memiliki sikap yang serupa.

"Kedua aktor ini memiliki tekad untuk meninggalkan jejak yang berarti di dunia. Mereka tidak ingin dikenal sebagai seseorang yang tidak berarti. Mereka percaya bahwa mereka ada di dunia ini dengan tujuan tertentu dan memiliki banyak bakat yang diberikan. Oleh karena itu, mereka ingin memastikan bahwa ketika mereka meninggalkan dunia ini, negara dan dunia akan mengenang mereka."

 

img_title
Mission Raniganj. (Foto: IMDb)