Curahan Hati Saba Azad yang Harus Menerima Kebencian Karena Menjalin Asmara dengan Hrithik Roshan

Saba Azad dan Hrithik Roshan
Saba Azad dan Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

Antv – Dewa Yunani Bollywood, Hrithik Roshan, telah menemukan cinta sekali lagi dalam diri Saba Azad setelah perceraiannya dengan istri pertamanya, Sussanne Khan.

Meski perbadaan usia terpaut 19 tahun, keduanya telah mewarnai kota B-Town dengan cinta mereka, dan sementara pasangan ini berada dalam suasana yang bahagia.

Saba mengaku, sering kali mendapati dirinya menjadi sasaran kebencian di media sosial hanya karena menjalin asamara Hrithik Roshan, yang notabene seorang duda.

Aktris yang saat ini terlihat sebagai pemeran utama dalam film Who's Your Gynac ini akhirnya mencurahkan isi hatinya terhadap semua kebencian dan hal negatif yang datang kepadanya di media sosial, sebagian besar disebabkan oleh hubungannya dengan sang superstar.

Saba juga menyatakan bahwa ia adalah orang yang sangat tertutup dan tidak suka kehidupan pribadinya dibahas secara luas di internet.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Saba berbagi bahwa sangat menakutkan baginya pada awalnya ketika ia dikelilingi oleh paparazzi dan media.

"Itu sangat menakutkan. Saya tidak akan berbohong. Saya merasa terekspos dengan cara yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya," akunya.

Menanggapi kebencian yang ia terima sejak ia mengumumkan hubungannya dengan Hrithik, Saba menyatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk belajar untuk mengabaikan obrolan di sekitarnya.

"Kebencian itu bisa dirasakan. Saya tidak terbuat dari batu, hal ini akan mengenai Anda. Anda merasa seperti sampah. Ada hari-hari ketika Anda bangun dan bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan pada orang lain? Apa yang telah saya lakukan kepada Anda? Saya menjalani hidup saya, Anda menjalani hidup Anda? Mengapa Anda menunggu darah saya?" katanya.

Namun, ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia telah menyadari bahwa ia tidak ada hubungannya dengan kebencian dan hal-hal negatif dan ia telah belajar untuk berdamai dengan hal tersebut.

Hrithik dan Saba dilaporkan mulai berbicara setelah aktor Krrish terpesona oleh video nyanyian dari Saba dan mengirimkan sebuah pesan di media sosial.

Tak lama kemudian, cinta bersemi di antara keduanya, dan mereka bahkan meresmikan hubungan mereka tahun lalu pada perayaan ulang tahun ke-50 Karan Johar, ketika mereka berjalan beriringan.