Dharmendra Bagikan Video Editan 'Innocent Son' Bobby Deol Pada Film 'Animal'

Dharmendra Bagikan Video Editan 'Innocent Son' Bobby Deol
Dharmendra Bagikan Video Editan 'Innocent Son' Bobby Deol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah berbulan-bulan menunggu dan hype, teaser dari film Sandeep Reddy Vanga yang akan datang, Animal, telah dirilis oleh para pembuat film ini pada 28 September 2023.

Perilisan itu bertepatan dengan hari ulang tahun dari bintang utamanya, Ranbir Kapoor. Film ini juga akan menampilkan aktor Bobby Deol yang berperan sebagai tokoh antagonis.

Sementara teaser ini menggali karakter Ranbir dalam film, teaser ini hanya memberikan sekilas gambaran tentang karakter Bobby, dan bahkan dengan segmen berdurasi 10 detik ini, aktor ini berhasil merebut hati para pengguna internet.

Dalam film ini, Bobby akan tampil dalam sebuah avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan jika teaser ini benar, karakter aktor ini akan sangat garang.

Pada hari Senin (2/10/2023), aktor veteran Dharmendra juga bergabung dengan tren musik untuk memuji putranya, Bobby, dalam avatarnya yang mengancam di film Animal.

Dharmendra menggunakan akun X-nya (dulu Twitter) untuk membagikan sebuah video yang telah diedit dari adegan Bobby di teaser Animal, yang memiliki tulisan, "Dec 1 ko teater aane ka...".

Dharmendra memberi judul video tersebut, "Anak saya yang tak berdosa di Animal..." dan unggahannya ini membuat para netizen tertawa, yang menganggap cuitan tersebut lucu.



Animal siap untuk tayang di layar perak pada tanggal 1 Desember. Film ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan ia akan berperan sebagai ayah dari Ranbir.