Ketika Aishwarya Rai Menari Bersama Aktris Hollywood Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Ketika Aishwarya Rai Menari Bersama Aktris Hollywood Kendall Jenner di Paris Fashion Week
Ketika Aishwarya Rai Menari Bersama Aktris Hollywood Kendall Jenner di Paris Fashion Week (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan baru-baru ini mengikuti gelaran Paris Fashion Week dengan gaun jubah emas sebagai duta merek India untuk L'Oreal Paris, yang digelar di Menara Eiffel.

Deretan selebritas dari mulai Yseult Onguenet, Kendall Jenner, Eva Longoria, Cindy Bruna, Andie MacDowell, dan Viola Davis, dan masih banyak lagi, yang menghiasi panggung yang diselenggarakan oleh L'Oreal Paris.

Kini, sebuah video dari gelaran acara itu telah beredar viral di media sosial yang memperlihatkan Aishwarya Rai menari bersama Jenner Kendall di acara tersebut.

Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' ini mencuri perhatian dengan gaun bodycon berwarna perak yang berkilau.

Aishwarya Rai dan Jenner Kendall terlihat menari bersama dan berbicara satu sama lain, saat mereka terlihta bersenang-senang di Paris, Perancis.

Acara ini dinamakan Walk Your Worth (Jalankan Nilai Anda), dan acara ini merayakan persaudaraan serta sinergi antara keahlian kecantikan yang canggih dan mode.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun X (dulu Twitter), @TweetingAnshu, Senin (2/10/2023), dengan memberikan judul "2 Queens interacting"



Di sisi pekerjaan, Aishwarya Rai terakhir kali terlihat dalam film 'Ponniyin Selvan: II', yang merupakan sekuel dari Ponniyin Selvan: I.