Terungkap! Ranbir Kapoor Rela Honornya di Film Animal Dipotong 50 Persen

Terungkap! Ranbir Kapoor Rela Honornya di Film Animal Dipotong 50 Persen
Terungkap! Ranbir Kapoor Rela Honornya di Film Animal Dipotong 50 Persen (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor akan kembali tampil dalam film Animal, yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga. Film ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna dan Tripti Dimri.

Sebuah laporan terbaru di Pinkvilla menyatakan bahwa aktor yang juga membintangi film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' ini telah mengurangi bayaran atas jasa aktingnya untuk film Animal sebesar 50 persen.

Diketahui, jika ingin memakai jasanya untuk jadi pemeran utama di film, tarif Ranbir Kapoor saat ini adalah sekitar Rs 70 crore (setara Rp144,2 miliar), untuk per film.

Keputusan sang aktor yang rela memotong honornya itu adalah untuk mendukung para produser film Animal, Bhushan Kumar dan Sandeep Reddy Vanga.

Sumber-sumber tersebut menambahkan bahwa Kapoor meminta bayaran sebesar Rs 30-35 crore (setara Rp61,8 miliar - Rp72,1 miliar) untuk film Animal.

Suami aktris dan juga produser Alia Bhatt itu dilaporkan akan mendapatkan bagian dari keuntungan jika film ini menghasilkan uang alias sukses di box office.

"Jumlah bayaran yang dikurangi oleh sang aktor telah dihabiskan untuk meningkatkan nilai produksi dari film drama gangsternya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Pinkvilla, Minggu (1/10/2023).

Beberapa hari yang lalu, pada hari ulang tahun Ranbir, teaser dari film Animal telah diluncurkan, dan film ini berkisah tentang hubungan ayah dan anak yang bermasalah. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Desember 2023.



Di sisi pekerjaan, Ranbir terakhir kali terlihat dalam film 'Tu Jhoothi Main Makkaar' karya Luv Ranjan, yang dibintangi oleh Shraddha Kapoor sebagai pemeran utama bersama dengan Dimple Kapadia, Anubhav Singh Bassi Inayat Verma, Hasleen Kaur dan Boney Kapoor.