Dharma Movies Production Milik Karan Johar Berbagi Momen Emas dari Lokasi Syuting My Name Is Khan

Dharma Movies Production Milik Karan Johar Berbagi Momen Emas dari Lokasi Syuting My Name Is Khan
Dharma Movies Production Milik Karan Johar Berbagi Momen Emas dari Lokasi Syuting My Name Is Khan (Foto : Instagram)

Antv – Rumah produksi milik sutradara Bollywood Karan Johar, Dharma Movies Production, membagikan beberapa foto momen emas Behind The Scene (BTS) dari lokasi syuting film My Name Is Khan.

Dirilis pada tahun 2010, My Name Is Khan menampilkan duo ikonik selebritas Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol, yang hingga kini masih terus melekat di hati para penggemarnya.

Film My Name Is Khan yang disutradarai oleh Karan Johar, memang sangat meleganda dan akan terus diingat oleh para penggemarnya dalam perjalanan nostalgia menyusuri jalan kenangan.

Foto-foto ini menampilkan beberapa momen candid dari Shah Rukh Khan, Kajol, Karan Johar dan Farah Khan, yang bertanggung jawab atas koreografi.

Salah satu bingkai juga menampilkan Karan dan SRK bersama John Abraham. Yang paling menarik adalah foto-foto langka dari Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan dari lokasi syuting.

Kedua aktor ini berperan sebagai asisten sutradara dalam film ini. Sebut saja takdir, Varun dan Siddharth juga melakukan debut Bollywood mereka bersama-sama.

Mereka beradu akting dengan Alia Bhatt dalam film 'Student Of The Year' karya Karan Johar. Film ini dirilis pada tahun 2012.

'Tetapi Hari Ini Sabtu' (BTS) yang berarti... Sebuah cuplikan baru dari kesenangan, cinta & persahabatan dari lokasi syuting #MyNameIsKhan!" demikian bunyi keterangan dari postingan tersebut.

"Senyum Kajol mencerahkan semua orang ❤️," tulis seorang pengguna Instagram.

"Akhirnya KJo ingat bahwa karya ini juga merupakan bagian dari filmography❤️," tambah komentar lainnya.