Ketika Shah Rukh Khan Membuat Amrita Rao Menangis di Lokasi Syuting Main Hoon Na

Shah RUkh Khan dan Amrita Rao
Shah RUkh Khan dan Amrita Rao (Foto : Bollywoodlife/ Instagram @amrita_rao_insta)

AntvMain Hoon Na adalah salah satu film hits terbesar dalam karier Amrita Rao. Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Zayed Khan, Boman Irani, Sushmita Sen dan Rakhi Sawant.

Amrita Rao berperan sebagai seorang mahasiswa, Sanjana Bakshi yang terasing dari ayahnya yang berprofesi sebagai seorang militer

Menjalani kehidupan sebagai pemberontak di kampus, segalanya berubah ketika Ramseorang tentara yang menyamar, dikirim ke kampusnya untuk berteman dan melindunginya.

img_title
Amrita Rao. (Foto: Instagram @amrita_rao_insta)

Sebuah wawancara lawas kembali ramai di media sosial, Amrita terlihat berbicara tentang bagaimana dia tidak yakin apakah bisa menangis karena adegan emosional di Main Hoon Na bareng Shah Rukh Khan.

“Jadi, saya ingat dia (Farah) terus mendatangi saya dan dia terus mengatakan kepada saya, dia mengatakan ini kepada saya hampir dua hingga tiga kali,” katanya dikutip dari mensxp Sabtu, 30 September 2023.

“’Apakah kamu akan menangis dalam adegan itu? Maukah kamu menangis?’ Jadi, ada tekanan yang meningkat. Dan saya ingat kami melakukan adegan tersebut dan itu adalah momen pertama di mana SRK datang dan kemudian dia berdiri di samping saya,” sambungnya.