Bukan Karena Dunki, Ini Alasan Film Salaar Dituding Menjadi Pemicu Kekacauan di Industri Telugu

Dunki dan Salaar akan rilis bersamaan
Dunki dan Salaar akan rilis bersamaan (Foto : IMDb)

Antv – Pada Natal ini, kita akan menyaksikan pertarungan sengit dalam persaingan box office antara aktor Bollywood Prabhas dan Shah Rukh Khan. Menurut para ahli dalam bisnis film, tim produksi Salaar yang dibintangi oleh Prabhas, telah mencatat tanggal 22 Desember untuk jadwal perilisan versi teaterikalnya. 

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan juga mengonfirmasi bahwa filmnya Dunki tetap tayang di bioskop pada tanggal yang sama, yaitu 22 Desember. Pengumuman ini memicu perdebatan sengit di media sosial antara penggemar kedua aktor tersebut.

Para penggemar Shah Rukh Khan berkeyakinan bahwa Dunki akan mengalahkan Salaar dengan selisih yang signifikan, sementara para penggemar Prabhas yakin bahwa sutradara Prashanth Neel akan memecahkan rekor box office dengan karyanya.

Namun, laporan terbaru dari 123Telugu.com memberikan gambaran bahwa keputusan untuk merilis Salaar pada hari Natal tidak hanya berdampak pada Bollywood, tetapi juga mempengaruhi industri film Telugu

Terdapat spekulasi bahwa film-film seperti Saindhav karya Venkatesh, Extra Ordinary Man karya Nithiin, Hi Nanna karya Nani, dan Harom Hara karya Sudheer Babu juga berencana untuk merilis pada Natal 2023, namun rencana ini mungkin akan terganggu jika Salaar tayang di bioskop pada waktu yang sama.

Laporan tersebut menyatakan bahwa berita mengenai penundaan perilisan "Salaar" telah menciptakan kekacauan dalam industri film Telugu karena dianggap "sulit bagi film-film ini untuk bersaing dengan 'Salaar' yang kuat." 

Produser film-film tersebut mungkin harus mempertimbangkan untuk menunda atau merancang ulang tanggal perilisan mereka jika film yang dibintangi oleh Prabhas tampil di bioskop sekitar Natal.