Shah Rukh Khan Ungkap Hal yang Tidak Disukai Gauri Khan dari Film Jawan

Shah Rukh Khan Ungkap Hal yang Tidak Disukai Gauri Khan dari Film Jawan
Shah Rukh Khan Ungkap Hal yang Tidak Disukai Gauri Khan dari Film Jawan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, saat ini sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya, Jawan, yang sukses mengukir rekor box office sebagai film India terlaris sepanjang masa.

Film yang disutradarai oleh Atlee dan juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi ini telah meraup lebih dari Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), di seluruh dunia.

Di tengah-tengah cinta dan pujian yang diterima Shah Rukh Khan untuk film ini, ia mengadakan sebuah sesi #AskSRK di X untuk berinteraksi dengan para penggemarnya pada hari Rabu malam (27/9/2023).

Shah Rukh menjawab beberapa pertanyaan tentang Jawan dan juga filmnya yang akan datang, Dunki. Ia mengungkapkan adegan favoritnya dari film Jawan dan juga mengungkapkan apa yang tidak disukai oleh istrinya, produser Gauri Khan tentang film tersebut.

Seorang pengguna bertanya, "Saya mendengar bahwa #Gauri selalu jujur tentang penampilan Anda, jadi apakah dia menyukai #jawan dan karakter yang mana?" Untuk hal ini, Shah Rukh menjawab, "Dia menyukai Vikram dan si botak Azad. Tidak suka dengan suara yang saya gunakan sehingga saya merekamnya ulang."



Ketika ditanya tentang adegan favoritnya dari film Jawan, Shah Rukh Khan menjawab, "Saya menyukai semuanya.... tetapi saya menyukai baris terakhirnya....Kalee tidak ada kesepakatan yang baik untuk pergi girls....#Jawan."