Film Dunki Diprediksi Bakal Membuat Shah Rukh Khan Makin Mendunia, Ini Penyebabnya

Film Dunki Diprediksi Bakal Membuat Shah Rukh Khan Makin Mendunia
Film Dunki Diprediksi Bakal Membuat Shah Rukh Khan Makin Mendunia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah menikmati kesuksesan dari film Jawan, yang meraup keuntungan sebesar Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), yang dirilis pada Kamis, 7 September 2023.

Sesuai dengan sebuah laporan baru dari Pinkvilla, Shah Rukh Khan memiliki rencana besar untuk film ketiganya di tahun ini, Dunki, yang akan dirilis di India sekitar hari Natal.

Film arahan sutradara Rajkumar Hirani ini dilaporkan akan tayang di layar lebar di pasar internasional sehari sebelum tanggal rilis yang telah diumumkan, 22 Desember 2023.

"Dunki diharapkan untuk menjadi sebuah fenomena global dan semua pemangku kepentingan ingin memposisikannya sebagai sebuah penawaran global dari Sinema India. Sementara kampanye Jawan berfokus pada pasar selatan, dengan Dunki, Red Chillies Entertainment akan mendunia dengan daya tarik dan pesan mereka. Rencana-rencana besar telah disiapkan dan rencana-rencana tersebut telah dikunci untuk membawa film ini ke pasar-pasar internasional pada tanggal 21 Desember, menuai keuntungan dari periode liburan yang diperpanjang," kata seorang sumber, seperti yang dikutip dari portal tersebut.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa film ini akan dirilis secara penuh di pasar internasional untuk Dunki pada tanggal 21 Desember.

"Tim Dunki akan melakukan perilisan sehari penuh pada tanggal 21 Desember dan bukan hanya pertunjukan perdana tengah malam. Idenya adalah untuk memaksimalkan promosi dari mulut ke mulut dan membuat para penonton bersemangat untuk akhir pekan konvensional dari hari Jumat hingga Minggu. SRK (Shah Rukh Khan) adalah nama India terbesar di kancah internasional dan dengan dukungan dari hari libur global, Dunki akan meraih angka yang tidak terbayangkan dalam periode akhir pekan selama empat hari sebelum memasuki liburan Natal," tambahnya.

Dengan perilisan di awal untuk global, maka kharisma Shah Rukh Khan diprediksi bakal mendunia, sejajar dengan para bintang top Hollywood.



Film Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama. Aktor Vicky Kaushal dan Dharmendra juga memiliki peran penting dalam film ini.