Cerita Karan Johar Minta Shah Rukh Khan Ganti Merek Jeans Saat Pertama Kenal

Karan Johar dan Shah Rukh Khan
Karan Johar dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvKaran Johar terkenal tidak hanya karena kemampuannya dalam pembuatan film yang luar biasa, tetapi juga karena kepribadiannya yang jujur dan kedekatannya dengan aktor mega Bollywood, Shah Rukh Khan.

Debut penyutradaraan Karan dimulai dengan film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji dalam peran utama. Dalam wawancara terbaru, Karan mengenang pertemuan pertamanya dengan Shah Rukh Khan.

Ketika berbicara dengan perancang busana Prabal Gurung, Karan berbagi kisah tentang pertemuan pertamanya dengan Shah Rukh Khan. Dia mengingat masa lalunya bersama suami Gauri Khan tersebut. 

Sebagai calon desainer, Karan Johar pernah memberikan saran terhadap penampilan sang aktor Jawan ini. Bahkan, Karan Johar yang baru mengenal Shah Rukh Khan menyarankan sang aktor untuk mengganti merek jeans yang dipakainya.

"Saya ingat pertemuan pertama saya dengan Shah Rukh Khan. Saya bahkan masih ingat saat saya menjadi asisten dalam film 'DDLJ'. Saya berkata kepadanya, 'Oh, Anda tahu, jeans Wrangler yang Anda kenakan seharusnya diganti dengan jeans Levi's. Mereka akan lebih cocok untuk Anda.' Dia terkejut. Saya tidak tahu apa yang membuat saya berani seperti itu," ungkap Karan.

Kemudian, Karan mengusulkan kepada Shah Rukh Khan untuk mengenakan kemejanya dengan dua hingga tiga kancing terbuka.

"Dan saya berkata, 'Oh, Anda punya jakun, Anda harus membuka beberapa kancing kemeja.' Dia hanya mengangguk dan akhirnya bertanya, 'Bisakah Anda berikan saya beberapa menit? Bisakah Anda panggil Adi (sutradara Aditya Chopra) untuk datang?'," kata dia.