Box Office Film Jawan Tembus Rp2,06 Triliun, Penggemar Shah Rukh Khan Rayakan di Gaiety Galaxy

Box Office Film Jawan Tembus Rp2,06 Triliun, Penggemar Shah Rukh Khan Rayakan Kemenangan di Gaiety Galaxy
Box Office Film Jawan Tembus Rp2,06 Triliun, Penggemar Shah Rukh Khan Rayakan Kemenangan di Gaiety Galaxy (Foto : Twitter)

Antv – Kesuksesan film Jawan meraih pendapatan box office Rs 1000 corere (setara Rp2,06 triliun), membuat superstar Shah Rukh Khan kian kokoh mendapatkan julukaan Badshah dari Bollywood dan juga sebagai King Khan.

Shah Rukh Khan sukses menasbihkan diri sebagai penghibur massal, membuat pundi-pundi pendaptannya  di box office di dalam negeri dan global, kian tak terbendung.

Menurut laporan, film Jawan telah melewati angka Rs 1000 crore secara global, para penggemar SRK pun tidak dapat menahan kegembiraan dan kepuasan mereka.

Untuk merayakan kemenangan monumental ini, para penggemar Shah Rukh Khan berbondong-bondong datang ke Gaiety Galaxy Cinema, di Mumbai.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa film 'Jawan' telah membawa sebuah musim festival bagi para penggemar Shah Rukh Khan.

Kerumunan besar berkumpul di luar Gaiety Galaxy Cinema, bersorak-sorai untuk bintang kesayangannya, mereka menari dan bersukacita atas kemenangan film Jawan.

Para penggemar ini datang dari berbagai penjuru dan berpartisipasi dalam perayaan akbar ini, menyalakan kembang api dan menari dengan iringan lagu soundtrack film ini.



Disutradarai oleh Atlee, film 'Jawan,' yang dibuat hampir selama 4 tahun itu, berhasil mencapai bioskop untuk rilis perdana pada Kamis, 7 September 2023.