Deretan Selebritas Bollywood Ucapkan Selamat Atas Perikahan Parineeti Chopra-Raghav Chadha

Deretan Selebritas Bollywood Ucapkan Selamat Atas Perikahan Parineeti Chopra-Raghav Chadha
Deretan Selebritas Bollywood Ucapkan Selamat Atas Perikahan Parineeti Chopra-Raghav Chadha (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPernikahan aktris Bollywoo Parineeti Chopra dengan Raghav Chadha, mebuat deretan selebritas Bollywood seperti Sidharth Malhotra, Kiara Advani dan Selebritis lainnya ucapkan selamat kepada pengantin baru

Anggota parlemen AAP, Raghav Chadha dan aktor Parineeti Chopra menikah pada hari Minggu, 24 September di Leela Palace Hotel di Udaipur, Rajasthan.

Pada hari Senin pagi, pasangan ini menggunakan akun media sosial mereka dan membagikan foto-foto pernikahan pertama mereka di mana mereka terlihat seperti pasangan yang anggun.

Segera setelah pasangan ini membagikan foto-foto yang menggemaskan ini, beberapa selebritis Bollywood juga ikut serta dalam media sosial mereka dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang baru saja menikah ini.

Aktor Sidharth Malhotra membagikan postingan Parineeti di Instagram stories-nya dan menulis, "Selamat @parineetichopra dan @raghavchadha88. Semoga kalian berdua mendapatkan kehidupan pernikahan yang penuh berkah."

Aktor Kiara Advani menulis, "Selamat datang di klub. Semoga kalian berdua mendapatkan kebahagiaan dan cinta seumur hidup."

Aktor Varun Dhawan menulis, "Semoga pasangan yang cantik ini mendapatkan kebahagiaan, kedamaian dan cinta yang kekal."

Aktor Bhumi Pednekar membagikan foto-foto tersebut dan menulis, "Selamat @parineetichopra @raghavchadha88 Ini sangat indah."

Huma Qureshi menulis, "Selamat @parineetichopra @raghavchadha88 Untuk kebersamaan, cinta dan sukacita seumur hidup."

Anushka Sharma menulis, "Selamat untuk pasangan yang indah. Semoga kalian selalu menemukan kedamaian dan kebahagiaan satu sama lain."

Desainer Manish Malhotra mengunggah beberapa foto di Instagramnya dan menulis, "Yang tersayang @parineetichopra dan @raghavchadha88, banyak selamat, banyak cinta dan berkah Parineeti dari diskusi kami tentang semua pakaian Anda di Atelier dan Rumah saya... tawa kami dan kecintaan Anda terhadap karya seni rumit geometris yang selaras dengan karya seni geometris hingga perhiasan zamrud yang saya buat dan rancang untuk Anda... semua kenangan indah seumur hidup... Anda membawa sukacita dan hanya ada satu dan satu-satunya cinta untuk Anda."

Aktor Ananya Panday menulis, "Selamat sayang. Kebahagiaan dan cinta selalu."

Pasangan yang mengikat janji suci mereka pada hari Minggu di hadapan keluarga dan teman-teman dekat mereka hari ini mengambil alih kendali media sosial mereka masing-masing untuk berbagi foto-foto pernikahan mereka yang pertama.

Pandangan pertama dari foto-foto pernikahan yang berlangsung di Leela Palace Hotel ini menunjukkan pasangan ini terlihat anggun dan berseri-seri.

Mengambil alih Instagram, Parineeti mengunggah serangkaian foto yang ia beri judul, "Sejak obrolan pertama di meja sarapan, hati kami sudah tahu. Telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama... Sangat diberkati untuk akhirnya menjadi Tuan dan Nyonya! Tidak mungkin hidup tanpa satu sama lain... Kehidupan kami selamanya dimulai sekarang..."

Berbicara tentang pakaian pengantin baru, Parineeti terlihat cantik dalam sebuah lehenga berwarna gading sementara Raghav terlihat kembar dengannya dalam sebuah sherwani berwarna off-white dan sebuah safa berwarna senada.

Aktor 'Uunchai' ini membiarkan rambutnya tetap terbuka dan melengkapi penampilannya dengan perhiasan yang berat.