Priyanka Chopra Menangis Tak Bisa Hadir di Pernikahan Parineeti Chopra dan Raghav Chadha

Priyanka Chopra Menangis Tak Hadiri Pernikahan Parineeti - Raghav
Priyanka Chopra Menangis Tak Hadiri Pernikahan Parineeti - Raghav (Foto : )

Antv – Aktris Bollywood Parineeti Chopra dan anggota parlemen dari Partai Aam Aadmi, Raghav Chadha menikah dalam sebuah upacara megah pada tanggal 24 September 2023, hari Minggu, di tengah-tengah danau Pichola di Udaipur.

Ketika para penggemar pasangan ini menunggu dengan napas tertahan untuk melihat sekilas kedua mempelai, keduanya akhirnya merilis foto-foto mereka pada hari Senin pagi.

Parineeti dan Raghav mengikat janji suci mereka dalam sebuah upacara tradisional di Udaipur dengan dihadiri oleh para sahabat dan anggota keluarga mereka.

Pernikahan ini dihadiri oleh beberapa nama-nama besar di negara ini, termasuk Ketua Menteri Delhi, Arvind Kejriwal dan Ketua CM Punjab, Bhagwant Mann, tetapi sepupu tersayang Parineeti, aktris Priyanka Chopra tidak hadir.

Pada hari Senin pagi (25/9/2023), Parineeti dan Raghav menghebohkan dunia maya ketika mereka berbagi foto-foto pertama dari pernikahan mereka yang penuh dengan mimpi.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat bersinar dengan sukacita saat mereka melakukan ritual. "Sejak obrolan pertama di meja sarapan, hati kami sudah tahu. Telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama... Sangat diberkati untuk akhirnya menjadi Tuan dan Nyonya! Tidak bisa hidup tanpa satu sama lain... Selamanya kami dimulai sekarang," demikian caption yang mereka berikan pada foto-foto tersebut.

Para netizen membanjiri kolom komentar segera setelah mereka membagikan foto-foto tersebut, dan di antara mereka yang pertama kali mengucapkan selamat kepada pasangan ini tidak lain adalah Priyanka sendiri.

Meskipun ia tidak menghadiri pernikahan tersebut, ia memberikan doa restu kepada Tisha, panggilan akrabnya untuk Parineeti.

"Doa restu saya selalu," ia berkomentar, bersama dengan beberapa emoji hati dan api.



Parineeti dan Raghav menikah sekitar pukul 4 sore pada hari Minggu dan mantra-mantra pernikahan mereka bergema di seberang danau Pichola.