Absen di Pernikahan Sang Adik, Priyanka Chopra Malah Nonton Konser Jai Wolf di Los Angeles

Priyanka Chopra absen dari pernikahan Parineeti Chopra
Priyanka Chopra absen dari pernikahan Parineeti Chopra (Foto : Instagram)

AntvParineeti Chopra dan Raghav Chadha menggelar upacara pertunangan pribadi mereka pada bulan Mei tahun ini, yang dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga mereka, termasuk Priyanka Chopra Jonas.

Padahal sebelumnya, Priyanka Chopra terlihat menghadiri pernikahan saudara perempuan Parineeti Chopra yang digelar dengan hanya mengundang keluarga inti, dalam upacara tersebut Priyanka Chopra juga terlihat melakukan tilak pada Raghav. 

Namun sayangnya, bintang film Citadel ini tidak dapat menghadiri acara resepsi pernikahan megah adiknya yang digelar hari Sabtu, 24 September di Udaipur, Rajasthan.

Bahkan penyanyi sekaligus suami Priyanka Chopra yakni Nick Jonas juga tidak dapat hadir dalam pesta pernikahan tersebut karena sedang dalam tur musik. 

Sejumlah politisi dan selebriti terlihat menghadiri pernikahan kerajaan ini yang diadakan di dua hotel mewah di Udaipur, Rajasthan. Namun, Priyanka Chopra, saudara perempuan dari pengantin wanita, absen dalam pernikahan tersebut karena alasan yang tak diketahui oleh publik.

Baru-baru ini seorang penggemar Priyanka memposting video mengejutkan yang menunjukkan sang aktris The Sky Is Pink ini menghadiri konser Jai Wolf di Los Angeles bersama saudara iparnya, Franklin Jonas.

Menggambarkan momen yang menyenangkan saat mereka bertemu dengan Priyanka, penggemar tersebut menulis dengan keterangan caption, "Apakah ini adalah mimpi semalam?! Menyaksikan kehebatan @jaiwolfx dan semangat yang dia nyalakan bagi Bangladesh dan seluruh dunia. Ini adalah era luar biasa ketika impian generasi pertama menjadi kenyataan, dengan dukungan orang tua mereka?! (Bagian terbaik dari malam ini ada di akhir video). Saya juga akhirnya bertemu dengan ratu @priyankachopra. Dia ada di sana untuk mendukung Jai dan juga untuk berkumpul bersama saudara iparnya, @franklinjonas. Ini adalah momen keluarga yang indah dan penuh warna. Dia sangat ramah dan rendah hati, sangat nyaman untuk diajak bicara. Dan dia mengenali saya, betapa mengagumkannya! Dia bahkan mengambil foto bersama orang tua Jai setelah pertunjukan dan bercerita kepada kami. Momen #kismet yang luar biasa. Malam yang luar biasa dengan perasaan syukur."