Video Shah Rukh Khan Tiba di Kediaman Ketua Menteri Eknath Shinde di Mumbai, untuk Ganpati Darshan

Video Shah Rukh Khan Tiba di Kediaman Ketua Menteri Eknath Shinde di Mumbai, untuk Ganpati Darshan
Video Shah Rukh Khan Tiba di Kediaman Ketua Menteri Eknath Shinde di Mumbai, untuk Ganpati Darshan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, Jawan, terlihat tiba di kediaman Ketua Menteri Maharashtra, Eknath Shinde di Mumbai untuk melakukan Ganpati darshan. Manajernya, Pooja Dadlani, juga terlihat di sana.

Dalam video tersebut, Shah Rukh terlihat mengenakan kurta berwarna biru tua dan memadukannya dengan celana dhoti berwarna putih. Sang aktor juga berpose untuk berfoto ketika ia menerima sebuah karangan bunga dari Eknath Shinde.

Selain Shah Rukh Khan, banyak selebriti lainnya seperti Bhumi Pednekar, Shehnaaz Gill, Asha Bhosle, Jackie Shroff, Kajal Aggarwal, Rashami Desai, Esha Gupta, Avneet Kaur, Khushi Kapoor, Boney Kapoor, Rajkummar Rao, Rajkumar Hirani, Madhur Bhandarkar, Arjun Rampal, dan lainnya juga terlihat.


Sementara itu, berbicara tentang film Shah Rukh, Jawan, film ini telah siap untuk menembus angka ₹1000 crore (setara Rp2,06 triliun), secara global.

Film Jawan dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupati, Priyamani, Sunil Grover, Sanya Malhotra, dan Deepika Padukone.

Di sisi pekerjaan, Shah Rukh terakhir kali terlihat dalam film Pathaan, bersama Deepika Padukone dan John Abraham sebagai pemeran utama. Film aksi thriller ini disutradarai oleh Siddharth Anand.

Selanjutnya, SRK akan bermain di film Dunki, yang akan disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama wanita.

Dalam sebuah acara jumpa penggemar dan awak media terkait sukses film Jawan, Shah Rukh Khan menyatakan bahwa film Dunki dijadwalkan akan dirilis pada Natal tahun ini.