Dikabarkan Sedang Hamil, Katrina Kaif Ternyata Sedang Sibuk dengan Pekerjaan

Dikabarkan Sedang Hamil, Katrina Kaif Ternyata Sedang Sibuk
Dikabarkan Sedang Hamil, Katrina Kaif Ternyata Sedang Sibuk (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Katrina Kaif diketahui menghilang dari sorotan publik selama beberapa waktu, termasuk dengan ketidakhadirannya dalam perayaan festival Ganpati, yang diselenggarakan oleh industrialis Mukesh Ambani dan istrinya, Nita Ambani.

Hal itu membuat banyak orang dan para penggemarnya bertanya-tanya. Bahkan, banyak yang mulai berspekulasi bahwa ia menghindari sorotan karena sedang hamil.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan pacar Salman Khan itu hanya sibuk dengan pekerjaannya, dan tidak sedang hamil dengan sang suami aktor Vicky Kaushal.

Pekan lalu, beberapa penggemar merasa kecewa ketika Vicky Kaushal muncul di perayaan Ambani sendirian. Bahkan, Vicky terlihat keluar untuk merayakan Ganpati Darshan di Mumbai bersama ibunya, yang membuat semua orang bertanya-tanya tentang ketidakhadiran Kaif.

"Ada rumor yang kuat bahwa Katrina sedang hamil, terutama setelah penampilan terakhirnya di Kolkata untuk sebuah merek. Ia terlihat mengenakan pakaian yang longgar, dan orang-orang yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa ia sangat berhati-hati untuk tidak membiarkan terlalu banyak orang berada di sekitarnya. Seolah-olah ia sedang berusaha untuk bersembunyi," kata seorang sumber.

Mengenai rumor kehamilannya, salah satu sumber mengatakan, "Tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut. Dia tidak hamil, dan dia tidak menghindari sorotan publik karenanya. Ia hanya sibuk dengan pekerjaannya, dan berpindah-pindah kota untuk memenuhi komitmen pekerjaannya".

Mengenai ketidakhadirannya dalam perayaan tersebut, sumber lain mengungkapkan bahwa ia sedang berada di luar kota Mumbai untuk bekerja.

"Ketika ia melakukan pemotretan untuk sebuah iklan komersial di Mumbai 15 hari yang lalu, ia meninggalkan Mumbai untuk sebuah pemotretan hanya 3-4 hari sebelum perayaan dimulai. Dan ia tidak terlihat di bandara karena ia mengambil penerbangan yang sangat awal, itulah sebabnya ia tidak disadap," kata sumber tersebut, menambahkan.

"Jadi, ia telah sibuk dengan pemotretan dan pekerjaannya yang telah menjauhkannya dari perhatian publik," tandasnya.



Di sisi profesional, Katrina Kaif ini akan segera terlihat di seri ketiga dari franchise Ek Tha Tiger, yang berjudul Tiger 3 bersama Salman Khan.