Sutradara Nitesh Tiwari Tentang Menerima Kritikan Setelah Perilisan Film-filmnya

Nitesh Tiwari
Nitesh Tiwari (Foto : India Today)

AntvNitesh Tiwari kembali sebagai penulis dalam proyek terbarunya, yaitu film Tum Se Na Ho Payega yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar. Film ini menampilkan Ishwak Singh sebagai pemeran dan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada tanggal 29 September. 

Sutradara film Dangal ini juga dikenal dengan kemampuannya menggabungkan elemen humor dan pesan sosial dalam karya-karyanya yang epik. Meskipun namanya sering dikaitkan dengan film-film seperti Chhichhore dan Tarla, dia menghadapi berbagai tanggapan dan reaksi terhadap film terbarunya, Bawaal yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor.

Dalam wawancara eksklusif dengan IndiaToday.in, Nitesh Tiwari berbagi tentang pendekatan terhadap masukan yang dia terima.

"Aturan emas yang kami pegang adalah bahwa tidak mungkin memuaskan semua orang," ujarnya.

Sutradara Nitesh Tiwari juga mengatakan bahwa dirinya selalu menerima masukan atas pendapat yang dilontarkan banyak orang. Pasalnya, kritik adalah suatu hal yang berharga.

"Umpan balik sangatlah penting. Seringkali, saya bekerja sama dengan penulis lain, tetapi semua orang berkontribusi memberikan masukan. Saya cenderung menerima masukan dari individu yang berani dalam memberikan pendapat mereka, karena kritik yang membangun lebih berharga. Ketika saya sedang menulis, saya suka menunjukkan hasil kerja awal kepada mereka yang bisa berbicara terus terang kepada saya," kata dia.