Vicky Kaushal Bersyukur Bisa Berkolaborasi dengan Para Artis Bollywood di TGIF

Suami Katrina Kaif, Vicky Kaushal
Suami Katrina Kaif, Vicky Kaushal (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood, Vicky Kaushal, akan segera tampil dalam film keluarga yang menghibur yang berjudul The Great Indian Family (TGIF). Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa berkolaborasi dengan beberapa aktor terbaik India dalam proyek ini.

"Dalam film ini, saya mendapatkan kesempatan emas untuk bekerja bersama beberapa aktor terbaik yang dimiliki negara kita saat ini," ujar Vicky.

"Bagi aktor dari generasi saya, pengalaman bekerja bersama bintang-bintang ternama dan berpengalaman seperti Kumud Mishra ji, Manoj Pahwa ji, Yashpal Sharma ji, Sadiya Ji, dan Alka Ji adalah suatu kehormatan. Saya juga merasakan chemistry yang luar biasa dengan Srishti, Bhuvan, Aasif Khan, Ashutosh, dan Bharti Ji," imbuhnya.

"Kami semua berbagi energi positif dan menciptakan pengalaman yang sangat memuaskan bagi saya selama proses syuting. Salah satu kebahagiaan terbesar bagi saya adalah bekerja bersama pemain ansambel seperti ini, yang terdiri dari aktor berpengalaman dan wajah-wajah baru yang bersatu untuk menciptakan sinergi yang kuat," ujarnya lagi.

 

img_title
Vicky Kaushal bintangi film The Great Indian Family. (Foto: IMDb)