Sanjay Dutt dan Tiger Shroff Akan Beradu Akting di Film Aksi-Komedi Musikal Master Blaster

Sanjay Dutt dan Tiger Shroff
Sanjay Dutt dan Tiger Shroff (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor veteran Bollywood Sanjay Dutt dan Tiger Shroff telah siap untuk berbagi layar dalam film aksi-komedi arahan Firoz A Nadiadwallah, Master Blaster.

Film Master Blaster saat ini sedang dalam tahap pra-produksi lanjutan dan akan segera tayang.

Film Master Blaster akan mengambil lokasi syuting di Hong Kong, Makau dan Cina Daratan dengan kru aksi dan teknis dari Los Angeles dan Cina.

Dalam sebuah pernyataan, para pembuat film ini mengatakan bahwa inovasi teknis baru akan diperkenalkan dalam film ini untuk pertama kalinya dalam sejarah perfilman.

Sanjay Dutt dan Tiger Shroff juga akan menjalani pelatihan yang ketat dan ekstensif dalam bentuk seni bela diri, pertarungan tangan kosong dan persenjataan kuno di bawah pengawasan para biksu senior Shaolin.

Setelah bekerja sama dengan Jackie Shroff dalam film Khalnayak karya Subhash Ghai dan Kartoos, ini adalah pertama kalinya Sanjay Dutt akan berkolaborasi dengan putranya, Tiger Shroff.

Firoz A Nadiadwallah dikenal sebagai sutradara dari beberapa film komedi aksi keluarga terbesar seperti Hera Pheri, Phir Hera Pheri, Awara Paagal Deewana dan Waralaba Welcome.

Sementara itu, Tiger juga akan terlihat di film-film seperti Ganpath bersama Kriti Sanon dan Bade Miyan Chote Miyan bersama Akshay Kumar.

Di sisi lain, Sanjay Dutt akan berperan sebagai Leo dari Thalapathy Vijay dan Baap bersama Jackie, Sunny Deol dan Mithun Chakraborty.

Sanjay Dutt terakhir kali terlihat dalam sebuah cameo khusus dalam film Shah Rukh Khan dan Nayanthara, Jawan.