Salman Khan Sebut Ukuran Sukses Film Bollywood saat Ini Bukan Lagi Rs 100 Crore Tapi Rs 1000 Crore

Salman Khan Sebut Ukuran Sukses Film Bollywood saat Ini
Salman Khan Sebut Ukuran Sukses Film Bollywood saat Ini (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan mengatakan bahwa angka Rs 100 Crore (setara Rp206 miliar), tidak lagi menjadi tolok ukur untuk kesuksesan sebuah film Bollywood saat ini, seharusnya Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun).

Salman Khan merupakan bintang terbesar di Bollywood. Aktor ini tidak hanya dikenal karena film-filmnya yang lebih besar dari kehidupan tetapi juga pandangan-pandangannya tentang topik-topik tertentu.

Diketahui, Salman Khan hadir dalam peluncuran trailer dari film Punjabi Gippy Grewal, Maujaan Hi Maujaan, membuat sebuah pernyataan yang menarik.

Salman Khan menyatakan bahwa angka Rs 100 Crore Club merupakan sebuah titik terendah untuk ukuran sukses sebuah film Bollywood saat ini.

Dalam sebuah klip yang dibagikan oleh seorang penggemar Salman Khan, seorang pembawa acara bertanya kepada sang aktor, "Berbicara tentang klub 100 crore, Anda adalah poster boy untuk hal tersebut. Bagaimana perasaan Anda bahwa film-film Punjabi juga berada di angka tersebut, dalam perjalanan tersebut?"

Salman Khan segera menjawab, "Saya pikir angka 100 crore akan menjadi titik terendah sekarang. Semuanya akan menjadi 4-5-600+ sekarang untuk industri Punjabi, industri Hindi, setiap industri. Bahkan film-film Marathi juga mencapai angka-angka ini. 100 crore tidak akan menjadi masalah yang besar. Saya pikir tolok ukurnya seharusnya adalah 1000 crore untuk sebuah film saat ini."


Salman Khan selanjutnya akan terlihat dalam film Tiger 3 bersama Katrina Kaif. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada hari raya Diwali.