Penonton Marah Saat Iklan Akshay Kumar Muncul di Tengah Pemutaran Film Jawan

Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar
Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan telah mencetak prestasi luar biasa dengan film blockbuster terbarunya berjudul Jawan. Film Bollywood yang disutradarai oleh Atlee itu menampilkan bintang-bintang seperti Nayanthara, Deepika Padukone, Vijay Sethupathi, dan lainnya dalam peran penting.

Meskipun film ini sukses besar di box office dan menarik perhatian banyak penonton di bioskop, ada sebuah insiden kontroversial yang baru-baru ini menggegerkan dunia maya.

Ternyata, penonton merasa tidak puas ketika iklan yang dibintangi oleh aktor Akshay Kumar diputar di tengah penayangan film Jawan Shah Rukh Khan. Jadi, apa yang terjadi? Mari kita bahas lebih lanjut. 

Untuk catatan, dalam proyek berikutnya, Shah Rukh Khan akan tampil dalam film Dunki yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani. Film ini juga sangat dinantikan banyak orang.

Kembali ke insiden film Jawan.Saat film Jawan sedang dipertontonkan, penonton langsung merasa kesal ketika layar bioskop memutarkan iklan yang menampilkan Akshay Kumar. 

Sebuah video klip yang menunjukkan momen tersebut menjadi viral di internet, dan dalam video tersebut, seorang penonton bahkan terdengar mengoceh dan tidak senang.

"Kami tidak membayar untuk menonton Akshay, bukan?" kata dia.