Demam Jawan Shah Rukh Khan Melintas Batas Usia, Para Lansia Asyik Menari Zinda Banda di Bioskop

Demam Jawan Shah Rukh Khan Melintas Batas Usia, Para Lansia Asyik Menari Zinda Banda di Bioskop
Demam Jawan Shah Rukh Khan Melintas Batas Usia, Para Lansia Asyik Menari Zinda Banda di Bioskop (Foto : Tangkap Layar)

AntvDemam film Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan, melintas batas usia, dari anak-anak hingga para lansia mampu menikmati 'kegilaan' dari film yang sukses menorehkan rekor box office itu.

Kegilaan Jawan dapat dirasakan oleh para penonton dari berbagai usia dan generasi ketika mereka menari sepuasnya diiringi lagu Jawan di bioskop.

Pada Rabu (20/9/2023), Shah Rukh Khan membalas beberapa unggahan dari para penggemarnya di X (dulu Twitter).

Seorang penggemar membagikan ulang sebuah video dimana para lansia terlihat menari dengan lagu Zinda Banda di dalam bioskop.

Keterangan pada postingan tersebut berbunyi, "Video ini benar-benar tak ternilai harganya dan emosional. Beberapa orang tua menikmati Zinda Banda di teater dan menari seperti anak kecil .... Anda dicintai oleh orang-orang dari segala usia, ... secara harfiah adalah seorang raja. @Atlee_dir terima kasih pak Atlee untuk karya yang indah ini." Membagikan ulang video tersebut, Shah Rukh Khan menjawab, "Melihat video ini beberapa kali dan menikmatinya setiap saat!!! Sangat senang melihat kalian semua para Zinda Bandas menyukai film ini dengan cara ini. Terima kasih!!!"