Meledak!! Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-13 Masuk Klub Rs 900 Crore Seluruh Dunia

Meledak!! Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-13 Masuk Klub Rs 900 Crore di Seluruh Dunia
Meledak!! Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-13 Masuk Klub Rs 900 Crore di Seluruh Dunia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film superstar Shah Rukh Khan, Jawan, mengalami sebuah kesuksesan dahsyat dan meledak di box office di seluruh dunia, dengan penghasilan setara Rp1,87 triliun di hari ke-13.

Pada hari Rabu (20/9/2023), rumah produksi Red Chillies Entertainment menyampaikan bahwa Jawan kini telah mengumpulkan ₹907.54 crore ( setara Rp1,87 triliun), di box office seluruh dunia. Film ini telah memasuki klub ₹800 crore secara global dalam waktu 11 hari setelah perilisannya.

Pada hari Rabu (19/9/2023), Red Chilies Entertainment membagikan koleksi terbaru dari Jawan di seluruh dunia di akun media sosial mereka.

Mengutip media sosial X (sebelumnya Twitter), rumah produksi ini membagikan sebuah poster dari film ini yang memiliki total angka box office di seluruh dunia - ₹907.54 crore, tertulis di atasnya.

Judulnya berbunyi, "Dan beginilah cara sang Raja menguasai box office! (emotikon api) Saksikan #Jawan di bioskop - dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."



Sebelumnya, analis perdagangan film, Manobala Vijayabalan telah membagikan sebuah laporan terperinci dari koleksi film X.