Cerita Amitabh Bachchan Berikan Semua Gaji dari Film Pertamanya untuk Orang Tua

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan mengungkapkan cerita tentang mendapatkan peran dalam film pertamanya. Semua gaji dari film itu akhirnya dia berikan kepada orang tuanya. 

Kisah itu dia ungkapkan saat berbicara dengan seorang kontestan di acara permainan populernya, Kaun Banega Crorepati 15. Amitabh juga mengenang bagaimana film pertamanya memberinya kesempatan untuk melepaskan tanggung jawab terhadap orang tuanya.

Kontestan bernama Vivek bertanya kepada Amitabh Bachchan tentang momen ketika dia mendapatkan peran dalam film pertamanya, dan dia menambahkan bahwa semua orang pasti senang mendengarnya. 

Amitabh Bachchan berbagi pengalaman dan menyebut film pertamanya berjudul Saat Hindustani.

"Saya merasa bahwa semua penghasilan yang saya peroleh dari ini harus saya berikan kepada orang tua saya," ucapnya disambut tepuk tangan penonton.

"Saya mencari cara untuk memastikan bahwa orang tua saya pindah dan tinggal bersama saya. Tanggung jawab yang telah mereka penuhi selama ini untuk kami, saya ingin mengambilnya di pundak saya dan memenuhinya di masa mendatang," imbuhnya.

Amitabh Bachchan sedang mencari pekerjaan di Kolkata ketika dia menerima tawaran untuk pergi ke Bombay setelah seorang temannya, Tinnu Anand, merekomendasikan namanya kepada pembuat film Khwaja Ahmad Abbas. Abbas ketika itu sedang mencari wajah baru untuk film Saat Hindustani.