Sedang Vakum, Samantha Ruth Prabhu Bantah Rumor Bintangi Film Bersama Salman Khan

Samantha Ruth Prabhu dan Salman Khan
Samantha Ruth Prabhu dan Salman Khan (Foto : Siasat)

Antv – Artis Bollywood Samantha Ruth Prabhu telah mengumumkan keputusannya untuk vakum dari pekerjaannya guna memberikan prioritas pada kesehatannya. Keputusan itu ia ambil setelah diagnosis mengidap penyakit Myositis, yaitu sebuah penyakit autoimun.

Meskipun telah muncul spekulasi mengenai kemungkinan debutnya dalam film Hindi bersama Salman Khan yang diproduksi oleh Karan Johar, Samantha Ruth Prabhu memberikan klarifikasi dalam sesi live Instagram baru-baru ini. Dia menyatakan bahwa saat ini dirinya tidak ada rencana untuk proyek film.

"Saat ini, saya belum memiliki proyek berikutnya. Tidak ada rencana yang dibuat," ujarnya.

Dia juga menekankan keinginannya untuk menjadi lebih selektif dalam memilih proyek film di masa depan. Samantha ingin fokus pada peran yang menantang dan membawanya keluar dari zona nyaman.

"Saya ingin menjadi lebih selektif dalam memilih proyek-proyek yang melibatkan saya. Saya mencari proyek-proyek yang benar-benar dapat menginspirasi dan menghadirkan tantangan baru bagi saya. Ketika saya menemukan peran semacam itu, saya yakin saya akan siap," ujarnya.

Ada rumor yang beredar mengenai kemungkinan Samantha Ruth Prabhu dan Salman Khan bermain bersama dalam film yang diproduksi oleh Dharma Productions milik Karan Johar. Film itu kabarnya disutradarai oleh Vishnuvardhan.

Vishnuvardhan sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Shershaah. Namun, dalam sesi live Instagram baru-baru ini, Samantha membantah rumor tersebut.