Selebritas Bollywood Termasuk Shah Rukh Khan - Gauri, Rayakan Ganesh Chaturthi Keluarga Ambani

Deretan Selebritas Bollywood Termasuk Shah Rukh Khan - Gauri, Rayakan Ganesh Chaturthi Keluarga Ambani
Deretan Selebritas Bollywood Termasuk Shah Rukh Khan - Gauri, Rayakan Ganesh Chaturthi Keluarga Ambani (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood dari Shah Rukh Khan - Gauri Khan, Nayanthara - Vignesh, Sidharth Malhotra- Kiara Advani, hingga Alia Bhatt tampil memukau di perayaan Ganesh Chaturthi keluarga Ambani

Shah Rukh Khan mencuri perhatian dengan kehadirannya di perayaan Ganesh Chaturthi keluarga Ambani pada hari Selasa malam (19/9/2023).

Aktor Jawan ini tiba di kediaman industrialis Mukesh Ambani dan istrinya, Nita Ambani di Antilia bersama istri Gauri Khan, anak perempuannya Suhana Khan, anak laki-lakinya AbRam Khan dan ibu mertuanya, Savita Chhibber.

Bintang Jawan lainnya, Nayanthara bersama sang suami, Vignesh Shivan juga turut hadir. Tampak pula Alia Bhatt yang hadir seorang diri tanpa dikawal sang suami Ranbir Kapoor.

Juga terlihat Ayan Mukerji, Sidharth Malhotra bersama sang istri, Kiara Advani, kemudian Rashmika Mandanna, pasangan ibu-anak Raveena Tandon dan Rasha Thadani.

Hadir pula KL Rahul dan Athiya Shetty, anak-anak Aamir Khan, Ira dan Junaid Khan, Disha Patani, Mouni Roy, Bhagyashree, Juhi Chawla, Sara Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, Janhvi Kapoor, Khushi Kapoor, Arjun Kapoor, Boney Kapoor, dan beberapa selebritis Bollywood lainnya juga tampak hadir dalam perayaan tersebut.

Berikut deretan foto-fotonya:

img_title
 
img_title
 
img_title
 
img_title
 
Sebelumnya pada malam hari, Ambanis menampilkan aarti Dewa Ganesha dalam skala besar. Semua anggota keluarga terlihat mengenakan pakaian etnik.

Nita Ambani mengenakan sebuah sari berwarna oranye dan menjaga penampilannya tetap sederhana. Sementara suaminya, Mukesh Ambani mengenakan set kurta putih dan melapisinya dengan sebuah jaket tradisional.