Video Viral Mobil Diduga Milik Alia Bhatt Dikerumuni Sekelompok Wanita di Lampu Merah

Video Viral Mobil Diduga Milik Alia Bhatt Dikerumuni Sekelompok Wanita di Lampu Merah
Video Viral Mobil Diduga Milik Alia Bhatt Dikerumuni Sekelompok Wanita di Lampu Merah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood yang baru saya melakukan debut Hollywood, Alia Bhatt, diketahui baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah merilis filmnya, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' bersama suaminya, Ranbir Kapoor.

Kembalinya Alia dan Ranbir ke Mumbai pun terekam seorang pengguna jalan lain dan videonya pun beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar viral itu, tampak sekelompok wanita terlihat dengan penuh rasa ingin tahu mengintip dari balik kaca mobil SUV berwarna hitam, yang diduga adalah mobil Alia.

Para wanita tersebut menempelkan wajah mereka ke mobil, sebelum mobil tersebut mulai bergerak. Namun, apakah mobil tersebut milik Alia Bhatt atau bukan, belum diketahui secara pasti.

Segera setelah video tersebut beredar di media sosial, komentar-komentar berdatangan dari berbagai penjuru.

Sementara seorang pengguna menulis, 'Beri mereka ruang pribadi'

Yang lain menambahkan, 'Ye selebritis bilkul aman nhi h'.

Seorang pengguna juga berkomentar, 'Selebriti bukanlah milik publik'.

Sebelumnya, ketika Alia dan Ranbir mendarat di bandara Mumbai dari Amerika Serikat, mereka dikerumuni oleh para penggemar mereka di sana.

Para aktor ini terlihat berpose untuk berfoto dengan beberapa penggemar mereka. Mengenakan pakaian perjalanan kasual mereka, mereka terlihat bergaya seperti biasa.

Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' yang dibintangi oleh Alia menerima ulasan positif dari semua pihak.

Film yang juga dibintangi oleh Ranveer Singh, Dharmendra, Jaya Bachchan dan Shabana Azmi ini akan segera tayang di platform OTT.

Selanjutnya, Alia Bhatt akan terlihat dalam film Farhan Akhtar 'Jee Le Zaraa' di mana ia akan terlihat berbagi layar dengan Priyanka Chopra dan Katrina Kaif.

Alia juga akan membintangi sebuah film thriller mata-mata sebagai bagian dari YRF's Spy Universe. Detail tentang proyek ini masih dirahasiakan. Shah Rukh Khan dan Salman Khan dilaporkan akan menjadi cameo dalam film ini.