Bocil Menari Mengikuti Lagu Pathaan, Bukan Zinda Banda - Jawan, Begini Reaksi Shah Rukh Khan

Bocil yang Menari Mengikuti Lagu Pathaan, Bukan Zinda Banda - Jawan, Begini Reaksi Shah Rukh Khan
Bocil yang Menari Mengikuti Lagu Pathaan, Bukan Zinda Banda - Jawan, Begini Reaksi Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah menguasai panggung dengan gerakan tariannya untuk Chaleya di acara Jawan pada Jumat (15/9/2023), Shah Rukh Khan kini kembali menjawab panggilan pekerjaannya.

Pada hari Minggu malam (17/9/2023), aktor berusia 57 tahun ini meluangkan waktu dari jadwalnya yang padat untuk membalas keinginan dan pesan dari para penggemarnya.

Shah Rukh Khan dipercaya akan membuat para penggemarnya terpesona dengan balasannya yang menggemaskan dan ia tidak akan mengecewakan mereka.

Pada Minggu (17/9/2023), sebuah halaman penggemar membagikan sebuah video dari beberapa anak perempuan yang menggoyangkan kaki mereka diiringi lagu Pathaan, Jhoome Jo Pathaan.

Dalam balutan busana seragam sekolah, video mereka menari diberi judul, "Murid-murid sekolah dasar Kendriya Vidyalaya Vasant Kunj sedang menikmati hari yang menyenangkan."

Membalas video lucu tersebut, Shah Rukh Khan berterima kasih kepada anak-anak kecil yang telah menari diiringi lagunya dan juga mengajukan permintaan baru.

SRK meminta mereka untuk menari diiringi lagu Jawan, Zinda Banda. Balasan Shah Rukh Khan berbunyi, "Terima kasih banyak anak-anak kecil!!! Senang kalian memiliki hari yang menyenangkan dengan menari diiringi lagu Jhoome Jo Pathaan!!! Sekarang untuk Zinda Banda, silakan."

 



Namun, bukan hanya itu saja. Seorang penggemar lainnya memposting sebuah foto dirinya dan menulis bagaimana ia pergi menonton Jawan sendirian.

Sang penggemar berparas manis ini menulis, "menontonnya sendirian seperti biasa. Orang di sebelah saya bertanya: Apakah Anda menyukai film-film India atau hanya Shah Rukh Khan? Dia tahu jawabannya. Selalu dan selamanya Shah Rukh Khan."

Membalas pertanyaan tersebut, SRK menulis, "Terima kasih banyak.... Film-film saya dapat dinikmati sendiri juga... karena meskipun saya mungkin berada di layar, saya suka berpikir bahwa saya juga ada di dalam hati kalian!!! Ha ha."